-->

Saturday, December 31, 2011

Last Day @2011

Halo blogger~
tadi aku bangun kesiangan lo._. sekitar stengah jam yang lalu aku baru bangun-_- padahal ini hari terakhir di taun 2011~

oiya, nanti malem aku belom punya rencana sama sekali mau taun baruan dimana-_- soalnya seperti biasa ortuku males keluar dengan alasan 'ortu' biasanya, rame-_- emang kenapa sih kalo rame? di sekolah juga rame kenapa aku disuruh sekolah *loh*

#SKIP


oiya *lagi*, sebenernya ini aku masih nggak tau mau mosting apa._. *plakk*, soalnya lagi nggak ada ide sama sekali._.

udah deh~ ngucapin SELAMAT TAUN BARU aja:) makasih ya buat semua yang sering mampir kesini, komen, danlain2 ^^

*krik*
*udah lesai nih?* *udah-_-* *oh._.*

BYE!

8 comments:

Elya Endah said...

Hay Ratrii ..
Happy new Year yaak ^^

Andaka Pramadya said...

selamat tahun baru jugaaa :D

Ratri Sekar~ said...

Iyaa:D

Syifa Hana said...

Happy new year ya mbak ratri ;D

Mahardini Nastiti said...

Happy New Year sayang :*

Ratri males login:D said...

@ Syifa :
iya aadekk :*

@Mahar :
iya sayang makasih ya:* *plakk

Rachmita Ayu said...

happy new year ratriiii :D *telat-_-

Ratri Sekar~ said...

@Mita :
td malem kan udah mit xD *plakk