-->

Wednesday, December 28, 2011

New Mustache Header~ *Hot Banget* (?)

Heyy~ header ku ganti xD
seneng banget aku header ku ganti *plak._.* aku bosen banget sama yang OLD-GALAU-HUJAN-MUSTACHE-BASI *-_-* itu._.

nah, new header ini sejarahnya.. waktu aku coba2 bikin gif. ituloh gif.. basa inggris nya hadiah *jayus-_-*. gif itu kayak gambar bergerak gitu. aku tiru2 Mahar yang nulis status bikin gif di fb pake photoscape.

ternyata gampang banget:D yea sombong. yah rada susah sih kadang gambarnya penyok:p
tapi jadi deh ^^


ENJOY YEA *yea credit : mbak mauditha._.*


4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
strangeerrr said...

hot banget loh x)) headernyaaaa :"3

M A H A R D I N I said...

keren header nya !! serasa di godain *loh?
eh btw, aku kangen sama header mu yang 'old' T.T

Ratri Sekar~ said...

@mbak intan :

wkwk makasih mbak sayong:*


@Mahar :
kamu mah apa2 kangen kangen mulu xD iyadeh kapan2 ganti lagi:D