-->

Thursday, December 29, 2011

Ini anak rese' banget sih._.

Assalamualaikum eh aku mau curhat._.

di rumah ku lagi ada tamu. tamu sekeluarga gitu, kata ibukku sih mau nginep.
akukenal kok mereka, dulu juga udah pernah kesini. nah, yang aku NGGAK PENGENIN adalah soalnya di keluarga itu ada 3 anak dan mereka petakilan *bahasaku* banget-_-

sumpah malesi banget kalo ketemu sama anak2 itu._. bapak nya, yang temen lama nya ibukku juga sok-sokan ngomong pake b.jawa gitu lagi-_- mending aja kalo sok tapi bisa, ini norak banget:p *durhaka*

jadi mereka SEKARANG lagi ngerombak rumahku, nggak tau rumahku mau di jadiin kayak pesawat pecah atau apa-_-. (emotnya ada jerawatnya xD #skipp-_-)

mereka ini lagi ngambilin semua mainan adekku yang ada di TEMPATnya TANPA IJIN dari tadi, dan belom menaruhnya kembali ke TEMPAT semula-_-

cecer di mana-mana. ibuk-bapak nya diem aja, ya tadi bilang sih suruh ijin dulu sama nanti di beresin, mereka ya bilang iya2 aja, tapi tau kan anak2. ntar paling mbak ku yang beresin. emejing-_-

mereka juga sok tau sama KUCING - KUCING ku._. sok 'sini puss sini puss', 'jangan kucingg jangan' padahal kucing ku itu lagi nggak NGAPA-NGAPAIN. malah lebih cocok deh kalo aku yang bilang kayak gitu ke MEREKA, bukan ke kucing yang nggak ngapa-ngapain-_-. 'dek jangan dek.. jangan'-_-

rese' banget aku yang menjaga sopan santun cuman bisa ngeliatin dari balik laptop-_- adekku apalagi, pasrah banget mainan LEGONYA yang di jaga dan NGGAK BOLEH SAMPE ILANG part-part kecilnya di umbrak semena2 dan di keluarin semua-_-

FYI : adekku sekarang lagi tiduran di sofa, setres kali ya dia.

oiya, anaknya itu ada satu yang cewek gitu, yang agak-agak sok tau gitu tentang SEMUAnya-_-

*tutup laptop* *bukak lagi*
tadi barusan bapaknya lewat di DEKAT sini-_-, takut ketauan

mereka masih maen lego ber PART KECIL-_-
FYI ya, mereka itu punya kakak, satu kakak yang bahkan nggak ngajarin adeknya sopan santun. dia malah ikutan adeknya-_- oiya, pas ibuku tanya ke bayu mau mandi duluan apa enggak dia ikut2an jawab dengan nggak sopannya. terus adekku lagi sakit perut nih, dia teriak keras2 SEKALIAN BAB AJA-_- opokui-_-
orajelas banget.

okedeh segini DULU aja, ntar tak apdet lagi kalo mereka melakukan hal-hal yang tidak senonoh lainnya-_- bye!

10 comments:

Adila said...

NGAKAK :D btw, adekmu namanya siapa? Kucingmu berapa? Namanya siapa? Aku memang banyak tanya :D

Ratri Sekar~ said...

@ Adila
wkwk makasih:) *plak*
adekku nama nya bayu, kucingnya 5, namanya mumu, mucu, muco, muca, sama mochi *?* :) wkwk ngga papa:)

Lettha said...

xDDDD

Kamu ngungsi ke rumahku aja Rat, dijamin jauh dari orang orang petakilan xD

Ratri Sekar~ said...

@kak lettha

andai aku bisa.. (theme song : aku bisa) -plakk-

Ins.. said...

<< ikutan dongkol -___-

Setidaknya aku pernah senasib.. :p>

Lettha said...

hahaha xD

Ratri Sekar~ said...

@mbak Ins.. *dengan titik*
wkwk iya-_- absurd banget._.

@kak Lettha
ketawa mulu kak #plakk

Andaka Pramadya said...

bzzz dirumah saya juga ada tuh mbak jadi nggak nyaman nulis digangguin mulu..

oh ya makasih buat info tentang shoutmixxnya :D nice inpoh qaqa :)

intanemic said...

pernah banget nih ngalamin kyk gini -_- rasnya pengen kaboorrr pengen jitakin anak2 itu satu2 arrgggasdfghjklzxcvbnm *ikut emosi* hahahaha

Ratri Sekar~ said...

@Andaka :
bentar sebelum jawab komennya, kenapa saya di panggil embak-____- saya nggak setua itu mas *samaaja*. wkwk kita senasib *hug -apabanget-* btw samasama:)

@Mbak intan :
wkwk tahan mmbak tahan *plak* iya pengen banget tak pendem satu2._.