-->

Thursday, December 29, 2011

Aneka Games seru di Internet ;)

Heyaa blogga~ mau nge-share nih, tentang permainan2 seru yang bisa kita mainin di internet selama liburan! nggak liburan juga nggak papa sih sebenernya, tapi ya.. terserahdeh #skip

ANEKA GAMES DAN APP SERU SELAMA LIBURAN *aku buat sendiri, nggak credit dari mana-mana._.* 

wkwk (?) ini adalah game yang aku mainin selama liburan ini *terus2an._.*, sebenernya aku udah maen ini dari jaman bahela dulu banget waktu aku masih kecil *kayak udah gede aja._.*
nah.. game ini adalah game ONLINE + VIRTUAL GAME, apa itu online? jadi kita bisa ketemu temen2 yang laen yang lain maen di seluruh dunia! nah virtual? em.. sebenernya aku nggak tau apa itu virtual *plakk* yang jelas, disini kita jadi kayak ORANG di dunia maya gitu! dan bisa njalanin kehidupan kayak di dunia nyata. 

cara mainnya : 

 first, sign up dulu, kita kayak bikin account gitu, terus kita log in deh! nah, kita bisa design orang yang kita mau buat jadi diri kita di fantage

 second *sok inggris banget._.*, kita login, terus kita pilih server! jadi kayak dunianya gitu. servernya ada banyak banget, bisa milih mulai dari yang sepi sampe yang rame, nanti ada kayak status nya gitu. tapi, semua server sama aja kok ^^ *sokimut*. kita juga bisa chating sama temen baru, nge add buddies, belanja, gitu2._.

udah deh! kita tinggal maen disitu, bisa belanja, cari uang pake maen game2 gitu, hias rumah, pokoknya kayak di dunia beneran~ 

namanya aneh banget kan? *iya-_-*, nyonnyonnyon ini game asah otak! kita nanti bisa mainin berbagai pilihan tema dan level. pencet ajadeh, nanti tau caranya *alibi males._.*. oiya, FYI aja ini game di buat sama kak kribow *?*. 

kuiz (pake z) parampaa ini juga semacam nyonnyonnyon gitu, tapi bedanya.. nggak tau deh *plakk* liat aja deh sendiri ^^ *sokimutyangkeduakalinya*, di jamin seru dan nggak bosen! tersedia dalam dua rasa level, parampaa satu dan parampaa dua

4. omegle.com


*ini lol banget aku nemu di gugel xD*

ini applikasi kesukaan kak lettha banget._. jadi, disini kita bisa chating degan stranger yang nggak kita ketahui, dan dia juga nggak tau kita. kita nggak perlu login! kita bisa milih mau TEXT chat, atau VIDEO chat. tapi ini app suram banget._. so buat under 17 harap hati2 aja. jika sakit berlanjut hubungi dokter ._.

5. omegleindonesia.com
*tidak ada gambar*

ini adalah omegle buat orang indonesia.

*segitu aja? -plakk-*

jahah *?* ini permainan jadul banget, ini semacam kumpulan mini games yang bisa kamu bebas mainin ^^ *sokimutpart3*, kamu bisa pilih mau login atau enggak, kalo login, kamu bisa dapet semacam penghargaan2 gitu. 

ini game nya adekku._. ini nggak online, tapi tetep kita harus login. ini seru kok~ kita jadi di kasih misi gitu, trus harus nyelesaiin. semacam asah otak juga. owner dari game ini adalah si penulis buku Diary of a Wimpy kid. jadi, siap2 aja ngeliat ilustrasinya yang keren banget:)

udah deh~ itu aja._. selamat bermain~! ^^ *sokimutlagi*

img source : google.com

8 comments:

Lettha said...

Ratriiii !!!! xDDDDDD #racetho

Andaka Pramadya said...

fantage.com sepertinya pernah denger nih. hmmm gamer juga, maen seal juga ngga sih? oh ya salam kenal :D

Ratri Sekar~ said...

@kak letthul
wkwk nyantai lo kak nyantai *plakk

@ Andaka Pramadya
wkwk gamers? kadang aja sih.. oh seal tau tuh aku, kayak ragnarok *gimanatulisannya._.* gitu kan? blm pernah nyoba sih, kapan2 deh ^^ salam kenal ya:)

intanemic said...

suka nihh aaa suka bgt games2 gini kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *ganyante* xD

Mahardini Nastiti said...

yang fantage, poptropica, sama omegleindonesia baru tau deh .-.
tapi di omegleindonesia gak seru ><

Ratri males login:D said...

@mbak intan
wkwk sabar mbak sabar iya aku tau *plakk

@mahar
wkwk maen aja:D seru lo! ho'o._. ngga menantang, tp orangnya baek2..

UlfaZet said...

aku suka nyonnyonnyon, semua jenisnya udah aku cobak, tapi paling tinggi baru sampai level 3/4 -__- *tragis

Ratri males login:D said...

@Ulfa
wkwk sama kayak aku-_______- trus juga clue yang di kasih di internet nggak membantu samsek-_- wkwk