-->

Tuesday, December 27, 2011

Konyol xD

Hey blog ku tersayong~ *krik*
kamu ngambek ya? *krik*
maaf dong~ aku lama ndak apdet hehe *krik*
maaf dongg.. aku males mbukak kamu e *krik*
aku mau apdet loooo... *mulai bereaksi*
nah gitudong._. oke sekarang aku mau apdet!

Hay blogs~ iya, percakapan di atas nggak penting._. udah lama banget-banget-banget nggak buka blogku ini._. padahal ini holiday, ndak tau kenapa aku males banget wkwk *ketawa tiba2._.*

sekarang aku mau apdett~ tadi aku habis mbalesin chat di chatboxku._. capek, pernah kepikiran mau hapus chatbox, biar ndak ada chatbox lagi di dunia blogku ini._.

oke skipp~ mau mbahas judul, absurd banget. suram._. emang isi nya suram. ini tentang

NYAN CAT

tau nggak apa tu nyan cat? itu adalah video nggak jelas tntang kucing berbadan pelangi yang lari2._. 

ini dia : 


liat aja deh._. 

dan apa yang konyol? nyan cat ini barusan masuk BERITA di metro tv xD absurd banget berita video kayak gini, bergabung bersama berita2 tentang nunun siapa itu nggak kenal dan berita lainnya._.

katanya sih, video ini udah di tonton oleh sebanyak 55 juta orang._. 


yaudah deh, *krik bisu* daaa~~~

4 comments:

Mahardini Nastiti said...

haha demiapa masuk metro? aku kok nggak liat xD

Ratri Sekar~ said...

@Mahar
iya nggak percaya xD aku juga kaget ngeliatnya xD kemaren sore2 gitu.. sebelum suara anda._.

intanemic said...

keren bin aneh ya..padahal itu video gitu2 aja tapi yg nonton ampe 55juta pasang mata._. tp lucu sih, musiknya juga lucu hmuahuahuahuehue

Ratri Sekar~ said...

@mbak intan
wkwk iyasih keren juga, tapi kayaknya itu video cuman gitu2 doang kalo di tonton selama 3 menitan lebih bisa bikin kita konslet._.