-->

Sunday, December 18, 2011

Misteri *?* Hantu Ambulan di Bandung

Assalamualaikum allz *salam dulu biar nggak kenapa-napa._.*

#liat judul #hening

mau cerita horor nih xD *tumben._.* ini terinspirasi dari pas kemaren siang aku liat acara Ceriwis di tivi._. jadi episode nya mereka waktu itu lagi mbicarain tentang tempat2 horor di bandung.. salah satunya adalah 

Hantu Ambulance Bahureksa 

*maap kalo ada kesalahan dalam penulisan 'bahureksa'._.*

*DAM DAM DAM DAM* (?)

yak! jadi, cerita horor ini sih katanya TRUE STORY, dan emang ambulance nya itu bener2 ada.. 
gini ceritanya ... 

MULAI *?*

Jadi dulu, ada sebuah rumah yang di tempati oleh sebuah keluarga koloni belandan2 gitu..

*itu rumahnya, di depan itu mobil ambulance nya._.*

Lanjut, nah.. suatu malem, keluarganya itu ngalamin kecelakaan, nggak gitu inget ya aku kecelakaan nya apaan, kayaknya sih kecelakaan gitu *kayaknya td udah bilang._.*, terus.. ambulan ini lah yang bawa jenazah2 sekeluarga itu dari tempat kejadian ke rumah sakit.. 

tapi..

*DAM DAM DAM DAM (-_-)*

waktu di jalan, entah karena supir nya ngantuk ato karna udah malem, ambulannya tabrakan.. nggak ada yang selamat waktu kejadian itu. mobilnya juga udah penyok2 disana-sini.

terus, bangkai mobil ambulancenya di bawa ke.. mana ya lupa *plakk*, kalo nggak ke kantor polisi ya balik lagi di bawa ke rumah sakit tempat ambulannya itu di kirim.. eh waktu udah di taruh di TEMPAT ITU *nggak seru._.*, ambulannya tiba2 ngilang! padalah, itu tuh udah ancur2an gitu deh ambulannya, 

pas di cari, ternyata ambulannya balik lagi ke rumahnya si keluarga koloni belanda! dan kondisinya juga berubah jadi lumayan gitu, dan katanya sih nggak ada orang yang naikin mobil ambulan itu.. 

sampe sekarang, banyak orang yang udah nyoba mindahin mobil ambulan itu dari rumah itu *?*, tapi, ambulannya selalu balik lagi kesitu.. sampe mesinnya udah di lepas juga dia masih bisa balek kesitu.

katanya juga, kalo malem ambulannya sering jalan2 sendiri muter2 di kompleks rumah itu.. tapi pas di liat, nggak ada supirnya 

*bagian itu tadi, aku bayangin ambulannya kayak di film cars._.*

yah gitudeh, trus sempet juga ambulannya di bikin distro (?), tp gatau kenapa nggak berhasil atau bangkrut atau gimana gitu gatau._. 

pernah juga katanya di bikin lokasi buat syuting filmnya susana, tapi katanya sih susana nggak mau syuting disitu. katanya dia udah ngerasain hawa2 apagitu deh #apaya-_-

SELESAI

yah.. jadi gitu deh ceritanya:p oiya, ini gambar ambulannya ::


                                                                                          ini waktu ambulannya di jadiin distro

11 comments:

Mahardini Nastiti said...

*liat judul* *belum baca isi* *langsung comment*

aku udah denger cerita ini nih *merinding*
aku sama temen2 kan sering cerita-cerita kayak beginian.. (gakadayangnanya)

*lanjut baca entri*

Ins.. said...

*keselek pas ambulans dibikin distro

Kurang lahan yeee? -_____-

Ratri Sekar~ said...

@ Mahar
wkwk iye ngeri._. cuman gara2 bayangin ambulan jalan2 sendiri tanpa supir menurutku jadi kea cars, ngga ngeri xDD

@ Ins... *janganlupa titik*
wkwk iya kali ya xD

Mahardini Nastiti said...

ahaha >.<
eh itu titik nya kak Ins cuma dua bukan tiga .-.

Ins.. said...

@ Mahardini
SEDELAPANNNN!!
TITIK CUMA DUA, RATRIII WOOO! SORAKIN! SORAKIN! *ceritanya mau pamer capslock

Rafa-chan said...

Merinding bacanya~
Mobil ambulancenya gaul cuy! (waktu di jadiin distro) lebih suka modelnya begitu,biar gak terlalu serem! hehehe.

Esensi Tarian said...

ngakak yg ambulannya jadi cars (?) Wkwkw

Mahardini Nastiti said...

@kak Ins.. *titik harus dua.-.*
HAYUK SORAKIN!!!!!! WOOOOOOO WOOOO!!
*ikutan pamer caps*

Ratri Sekar~ said...

@ Mahar dan Mbak Ins-titik-dua
iyeh iye titiknye dua -_- *bete *plakk *ngehapus titik satu nya tapi gabisa *kebanyakan bintang *bintang lagi:p

@ Rafa
wkwk iya xD emang mengurangi keseremannya *?* sih:D btw tapi berani bgt ya itu orang jualan baju dsitu._.

@ Esen
wkwk iya aku juga ngakak xD jadi nggak nyeremin xD *gaseru._.

Mahardini Nastiti said...

*bingung *kenapa ya si Ratri *aduh ini kenapa *kenapa bintang-bintang *******************

Ratri Sekar~ said...

@Mahar
huaha barusan ada bintang jatuh, dan kayaknya aku terobsesi *plakk