-->

Friday, December 16, 2011

Hallo blog, cuman mau apdet;)

Hallo blog~ cuman mau apdet *di ulang lagi._.*

Tadi, waktunya pengambilan rapot di sekolah. wkwk rapotku._. 
nggak kaget sih ngeliat nya.. biasa aja._. 

tapi ada satu yang bikin kaget adalah... 

jumlah absennya NOL. NOL BESAR. STRIP (-). nggak ada sama sekali. nothing. *skip*
padahal setelah di ingat2.. aku absen hampir setiap saat pas awal2 masuk BMD._. wkwk yaudah deh alhamdulillah:) 

em.. nilai2 yang lain biasa aja. standart, lumayan juga sih sebenernya. walopun Pendidikan jasmani sama PAI nya agak di bawah rata-rata kelas._. tapi biarin lah:p cuman dikit sih~

Oiya, seneng banget rasanya kalo inget besok selama beberapa minggu nggak harus SEKOLAH :D 
yang artinya adalah.. aku udah LIBUR *skip*

btw ya, bicara soal rapot. aku dapet rapot baru, dari BMD :)

biasa aja sih sebenernya rapotnya, tapi yang bikin ngakak adalah rapot narasinya._. apalagi pas bagian homestay, aku di bilang semangat banget waktu hari terakhir homestay dalam menyiapkan segala urek-urek (?) pengajian. padahal, waktu itu malem2 aku pulang ke rumah induk semang ku gara2 mual-_- wkwk what a great fact! :p 

tapi biarin deh, nilai nya juga lumayan. ALHAMDULILLAH :) 

udah ah nggak ada ide, mentok._. cuman mau apdet aja. btw chat nya belom bisa di bales *lagi* :D besok aja ya da._.

No comments: