-->

Friday, December 30, 2011

Kok ada anon yang jadi aku:( *penting*

Aku cepet-cepet nulis post ini, nggak mau haha-hihi (?) dulu._.
Aku dapet kabar dari kak lettha ada anon yang jadi aku.

iya, jadi ratrii pake dua 'i', linknya juga link ku. terus bilang blog kak lettha jelek. 

yaalloh apa salah ku-_- kenapa nama ku yang di pake? dear anon ya, di mana pun kamu berada. kamu boleh nggak suka sama kak lettha *plak*, apa lagi kamu niatnya nggak suka sama aku._. aku nggak bakal maki2 kamu kok, aku biasa aja. tapi maaf lo ya semua orang juga nggak suka di jadiin kayak perantara gitu. maaf lo, bukannya aku nggak suka sama kamu, tapi aku nggak suka aja kalo kamu jadi anon as aku.

btw, lain kali jangan lagi ya, aku nggak pengen e orang2 jadi nggak suka sama aku:( maaf ya anon. coba kalo kamu baca ini, aku nggak marah bener sumpah, aku cuman ndak suka aja._.

Btw, kalo di antara kalian ada yang terima message ku yang nggak baik, konfirmasi ke aku ya? bisa aja itu bukan aku._. tp bukan berarti aku nuduh si anon ngelakuin itu lagi, enggak kok. semoga anon nggak gitu lagi:(

btw, ini IP ku kalau mau ngecheck sendiri 180.246.145.121 tapi ini IP dari kompi ibukku, nanti aku apdet lagi. makasih ya

11 comments:

Mahardini Nastiti said...

itu tuh dia iri sama kamu dan kak Letth kali.. sabar aja ya.. dia pake nama kamu karena dia nge-fans sama kamu kali :D

Ratri males login:D said...

@Mahar
wkwk ngefans darimana:p yaudah deh biarin aja ^^ wkwk *apadeh._.*

Aulia S. said...

Dia iri sama km tuh, ternyata ada penggemar rahasia nih ratrii :D

Ratri males login:D said...

@ mbak Aulia
jeh._. jadimalu aku mbak:p *plakk* wkwk makasih ya mbak dah komen~

Ins.. said...

Ratri cabalsss cekaleeeeh

Ratri males login:D said...

@mbak Insongs :
apaan itu cabals-__-

Sparkles star said...

sabar ya emang nyebelin,,,Mereka itu pengecut,braninya pake nama orang #lempar bata

Syifa Hana said...

mbak ratri, sabar ya mbak. Mungkin orangnya itu iri sama mbak ratri& kak lettha. Sabar ya mbak, pasti dia dapet karma. :D Be Happy! :D:D

Ratri Sekar~ said...

@Nisa
wkwk kenapa kamu yang jadi marah *plakk*

@dek Syifa
wkwk iya deh dek makasih ya:) nggak papa kok, kasian orangnya di omongin xD

UlfaZet said...

Lempar ke laut aja orang nya kak! Jahat bener dah dia, kakak kan baik dan tidak sombong *plaakk* Mana mungkin kayak gitu :) Hehe

Ratri males login:D said...

@Ulfa
wkwk yaalloh kamu baek banget *hiks* aku terharu *hiks* (-_-)