-->

Monday, December 19, 2011

Eh Gugel bersalju~! | repost Esen :)

Haloo~ APDET! *?*
mau nge re-post sesuatu yang super-duper-mega-gila (?) menarik nih dari blognya Esen :)

itu adalahh..

Gugel *google* bisa bersalju!

yeps, nggak percaya? ini buktinya..

*dam dam dam dam (-_-)*

*sourch : blognya esen*

keren kan? *krik*
eh masih nggak gitu jelas ya itu gambarnya kok putih2?:o
sebenernya itu gini lo gambarnya... bukannya webkem nya esen yang eror.. *plakk*. tapi emang gitu!

coba aja deh :D 
caranya ::

go to GOOGLE.com
search 'Let it snow'

dan tunggu apa yang terjadi.

pelan2 nanti keluar salju rintik2 (?) gitu, terus, lama2 layar monitor kamu bakal berkabut! tapi tenang, bisa kamu hapus kok kabutnya pake mouse kamu.

terus, kalo udah mulai kedinginan bosen, tinggal klik tulisan defrost yang ada di tempat tombol search!

selesai deh, salju nya ilang. 

btw, selamat mencoba:D

Credit : Esen :)

5 comments:

Mahardini Nastiti said...

aaaah keren sekaliiiiii :3
eh btw, itu sourch harusnya source .-.
btw, aku add kamu di fb.. cnfirm dong xD

Ratri males login:D said...

@ Mahar
eh iya? ups salah._. *plakk

Ins.. said...

Tetep aja sourchnya enggak diganti -___-

Ins.. said...

Kalo "Let it burn" ?? gimana kira-kira

Ratri Sekar~ said...

@Ins..
wkwk iya belom tak ganti, biar lah itu menjadi sebuah cerita *?*
let it burn, let it rain, let it let it yang laen sayang nya nggak bisa :'( #kenapamewek? #misteri *?*