-->

Friday, December 09, 2011

Bete Banget Aku-_-

Halosemuahariiniakubetebangetsakingbetenyasampemalesmencetspasi-_-
oke, mau update feeling hari ini  : 

BETE

aku bete banget-_- sekaligus kebelet tapi males ke kamar mandi 
aku nggak mau ngasih tau kenapa, yang jelas AKU BETE BANGET. 

sekali lagi AKU BETE BANGET. padahal seharusnya aku seneng gara2 ulangan udah selesai *sedikit bersoraj* dan minggu depan tinggal classmeet clasmeet trus libur.

LIBUR

TAUN BARU

apa?

MASUK LAGI-_-

ternyata hidup itu singkat ya-_-

okedeh, intinya cuman mau ngapdet kalo aku lagi BETE SEBETE BETENYA MBAK BETE *kakak kelas._. piss mbak bet*

oke, lagi di kamar nyalain kipas angin masih pake baju keringetan belom ganti trus buka jendela + ndengerin lagu-_- *nggakpenting*

DADA. mau coba ngedit templet orang lagi, :p

[UPDATE] hari ini yang OL blog banyak banget xD [UPDATE]

3 comments:

Insert Ins' Art said...

itu [UPDATE] hari ini yang OL blog banyak banget xD [UPDATE] apa itu -___-

Honey said...

wah blognya ada lagunya ya? pantesan lama banget ngeloadingnya :)

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins..
wkwk itu aku dah mosting, trus tak tambahin xD *orajelas._.

@honeylizious
nggak lama kok biasa aja, di banding blog embak lbh lama blog embak lo :)