-->

Tuesday, December 13, 2011

Apdet dan Review ('Waktu Aku Sama Mika') ._.

~apdet~ 

*tulisan di atas gaje-_-*
oke langsung aja, mau APDET, karna kemaren sempet vakum sebentar

apdet end. 

mau review buku:3 salah satu novel yang baru tak pinjem TADI di perpus._. 

Judulnya : Waktu Aku Sama Mika 

okey mungkin kalian udah pernah denger, ato paling engga ngeliat di toko buku atau apalah *-_-*. novel ini, (nggak tau ya pantes di sebut NOVEL apa engga) 

KEREN BANGET. 

jadi ya.. ini gambar (?) novelnya : 



cerita nya tentang ada cewek skoliosis yang pacaran sama cowok yang sakit (?) aids. trus di buat kayak diary gitu. kayaknya sih true story ya tp gatau._. yang pentong *ha?-_-* ini lucu banget novelnya kata2 nya polos, trus juga mengaharukan-_-

DI REKOMENDASIKAN UNTUK DI BACA.


udah ah -_- dada ^^

p/s: maaf belom bisa bales //chabox// dan sebagainya._.



3 comments:

Mahardini Nastiti said...

keren tuh kayaknya bukunya =D

Ins.. said...

Sequelnya udah baca, Ratri?? :D

Ratri Sekar~ said...

@ Mahar
emang keren bangettt >< *nggak nyante._.*

@ mbak Ins.... *jangan lupa titiknyaa ;)*
aduh belom embakk >< kemaren mau beli tapi ternyata di perpus ada, gajadi beli deh, eh di perpus ternyata bukunya lg di pinjem._. nunggu deh ><