-->

Sunday, January 01, 2012

Ada yang mau tau suaraku? *BO*

Helo blogger, dah tanggal 1 lo ini haha *trus-_-*
nah aku mau buka rahasia sedikit._. aku dah lama nulis disini, tapi dari kalian2 belom ada yang tau suaraku kan?;) okedeh mau ku share, btw BO yang di atas. beneran lo ini perlu Bimbingan Orang tua-_- suara ku bisa membunuhmu *plak*

Ini dia, + foto2 childhood ku yang absurd banget._. sekali lagi, ini BO.

KERASIN VOLUME ANDA, LEBIH BAIK PAKE HEADPHONE TRUS KERASIN. -_-


so, itu video nya. nggak tau deh bisa apa enggak soalnya kayaknya agak lama gitu._. 
eh btw kalo suaraku nggak sesuai yang di harapkan minta maaf yaa:'* aku ngga bisa bikin suara sendiri soalnya, menantang tuhan-_-. btw itu suaraku lagi agak2 berat gara2 makan bakso sama es buah tadi xD *plakk*. soo~ enjoy!



Babay~ *kiss and hug -opoto-*

p/s : tadinya mau nyanyi tapi nggak enak._. ngedit nya susah soalnya aku cuman pengen voice notes xD *plakk._.* bye! *nggakpenting._.*
p/s (lagi) : aku galau selasa sekolah._. pengen libur lagi:'( #SKIP 

9 comments:

Adila said...

Aku sekolah juga selasa. Pingin libur lagi!! :'( btw, suaramu bagus trus kecilmu cantik! gedenya entah (?)

Mahardini Nastiti said...

suaramuuu ratt >.<
"dah. udahdeh gitu aja dah" wkwk xD

Ratri males login:D said...

@Adila :
wkwk yaalloh makasih xD gedenya juga kok *plakk* xD
eh iya? wah sama dong~

@Mahar :
terpesona ya *plakk* wkwk xD

Syifa Hana said...

mbak ratri kapan kita ketemu lagi? kangenn :3 btw, suaranya mbak ratri seksi yaah. :p haha. *plak.

Maharrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr said...

sangat terpesona *.*

Ratri Sekar~ said...

@Syifa :
wkwk iya dek aku juga kangen:3
btw soal seksih, itu sudah dari dulu *kibas poni* *plakk xD

@mahar :
makasih cuyung :* cuyung kamu deh :* (agaksedikitalay._.)

Sintya Swasthi said...

Mbak Ratriiii suaranya itu 'sesuatu' banget ... :3

esensi said...

Lucu hehe :D ngakak rat XD

Ratri Sekar~ said...

@sintya :
wkwk makasih sayang *plakk*

@esen :
aaa wkwk makasih eseennnn :*