-->

Monday, January 30, 2012

Nyeseknya Hari ini._.

Assalamualaikum semua._.

cuman mau kasih tau, hari ini adalah hari.....

"NYESEKEST (?) DAY EVER"

*em? merah nya cukup? -abaikan-*

tau kenapa? jadi ceritanya gini...

kemaren, aku abis pergi jauh ke bantul._. dan ternyata baru pulang jam stengah 4an. rencananya pas pulang mau beli batik kan, walhasil ibukku ngajak ke tempat batik yang ada di desa-desa gitu.

intinya adalah :               TERPENCIL *gedenya cukup? -abaikan-*

dan ternyata ibukku belom pernah kesana. dan setelah muter2 dengan keadaan capek tingkat dewa, akhirnya kita nyampe ke salah satu rumah yang jual batik. bayangan kita semua adalah 

"produksi rumahan yang friendly dan prosesnya sedang di lakukan di rumah itu. terus kita bisa ikut membatik"

tapi ternyata, yang kita temukan adalah.........

adalah.......................

ada.... okecukup, 

adalah sebuah rumah yang ketoke baru selesai di bangun, dan disitu terdapat sebuah, saya ulangi lagi SEBUAH lemari yang nggak begitu besar, dan di dalam nya ada beberapa helai, oke saya ulangin BEBERAPA HELAI kain batik.

fine, di ruangan itu nggak ada apa2 lagi, dengan kecewa nya aku sok aja liat2 kainnya, sampe ibukku sama adekku akhirnya numpang ke kamar mandi, dan kita pulang.

jadi, kalo di pikir2, kita di sana cuman numpang ke belakang  . titik.

setelah minggu yang melelahkan, tadi pagi semua orang jadi lelet._.

ibuukku bangun kesiangan, walhasil semua orang bangun kesiangan. aku nya juga pake lelet abis mandi nggak langsung makan eh malah tidur2an._. *plakk*

adekku sempet mogok sekolah, yang setelah di bujuk LAMA BANGET, akhirnya kita berangkat dengan keadaan udah sekitar jam setengah delapan-an , yang artinya, beberapa menit lagi sekolahku udah masuk. 

akhirnya berangkat, aku udah feeling nggak enak._. nyampe sekolah adekku, aku udah mikir aku bakal telat beettt se-beett bettt nyaa *plakk*. 

otw ke sekolah, aku minta pulang._. aku udah capek dan nggak mut kalo harus telat. TELAT dengan jangka waktu yang sangat lama._. 

dan disini lah aku sekarang, di rumah._. padahal hari ini renang dan aku pengen ikut --

"HOW NGENES IT IS?"

sekian. 


6 comments:

hani said...

ratri cabalyaaaaw :'''
*tepuk tepuk*

eh, itu cuma numpang ke kamar mandi doang? :33

Nadecelleux said...

eh? bolos? -_-

Mahardini Nastiti said...

:O sabar saja ya rat..

Ratri males login:D said...

ehm,
dngan katalain sih bgitu._. orang ngga jd beli x) matatih:')

Ratri Sekar~ said...

@ nada : kasarnya begitu-_- *plak xD
@mahar : matatih:*

Mahardini Nastiti said...

tama tama:*