-->

Saturday, April 21, 2012

Selamat hari Kartini ~(^^~)

halo blogger aku apdet lagi._. tapi chatbox-chatboxnya belom tak balesi mueheheh #skip -_-

so hari ini mau apdet tentang hari kartini ~(^^~) itu lo hari dimana......... dimana........ dimana...... em pokoknya hari kartini deh ._. #-_____-
oiya ak susah gitu njelasinnya sebenernya sih tau aja yea tapi susah gitu..... *hening*, oke aku menyerah, coba baca sendiri di wikipedia._.

oke jadi di sini aku cuman mau ngasih tweet-tweet absurd seputar hari kartini._. cekidot:p



tweet ku pas  udah jam 12:05 ._.

 tweet absurd banget dari kak kartik -______-

emaap salah aplod._. (ps: BERCADAAN ya._.)

okedeh itu tadi seputar mensyen-mensyen absurd ala followers #eaa saya.-. oh iya hari ini tampilan dashboard udah pada ganti lo~ kalo kalian gasuka terus pengen ganti ke yang lama, gini caranya:


bye :p

2 comments:

Kartika Putri said...

awkward moment X)) eyaaa yang tentang dandaay di pajang XD MUAHAHAHAHA !! btw , rat , kenawhy ini isi postnya menggok banget sama judul postnya ? -_-

Esensι Tαrιαn G. said...

setuju sm komen atas saya *kabuuur*