-->

Sunday, April 01, 2012

*cium si bunga* Artwork dari bunga :*

sebelum ke artwork~ aku mau minta maaf dulu sama ivan._. kayaknya entri ku agak nyindir dia XP aku ngerti setelah walking ke dia terus baca postnya T_T yaalloh kok sama._. aduh maaf yaa T_T aku nggak baca posting mu >< aku nggak tau .___. aku baru tau abis kamu bilang itu._. sekali lagi maaf sekali T_T

okedeh (?)
lanjut ke artiwork, aku dapet artwork dari si bunga harum mewangi sepanjang hari ~

ini dia :

kurang keren apacoba._.

jadi ceritanya beberapa minggu atau bulan lalu aku liat dia bikin grafiti (?) keren banget T_T terus aku kepengen :D *gampar*, eh yaudah aku maksa minta dia buat bikinin._. akhirnya di bikinin~ aku dapet yang nggak ada watermarknya loo~~ besok mau jadiin header :D makasih bungaa :*

p/s : maaf kalo sekarang postku sering ke dobel di dashboard._. sekarng aku kalo posting harus lewat mozilla -_- tadi aku lupa terus lewat chrome, yaudah tak hapus._. sekian (?).

7 comments:

Adhella Subalie said...

ih, bagus banget yah XD

Altha Edwita said...

RATRI! BAGUS BANGET TULISANNYA!!!

Novita Bunga Brillianty said...

yeay gambarku dibuat entri :DD

kokacream said...

KERENNN masaaa xDD

Syifa Hana said...

mbak ratriii!!! gambarnya siapa yang buat? itu, keren bangettttngettngett! :O

UlfaZet said...

GAMBARNYA KEREN RAT :))

auliyong ♔ said...

keren :D