-->

Wednesday, April 25, 2012

Ngerusak Template Kak Lettha

ciee ratri nge blog lagi ~(^^~) <--- abaikan._.

hay bloggers :3 hari ini aku guanti templet lo, muaha :3 unyu nggak? unyukan? pastinya B) #skip-_-

ratri pake pink?! MUAHAHAHAH
plis besewe -_- iya aku pake pink -_- ini templet nya buatan kak lettha XD ada yang familiar? #mausongong #gajadikesian
keren banget emang templetnya._. tapi terus tak edit dikit jadi............................................. kayak gini :p

aku ngerusak templet kak lettha._. dari yang tadi feminim anggun image sama iconnya bagus, kata-katanya gaul keren bahasa inggris gitu, terus tak ganti :p muahah pake kata-kataku yang uhuk maaf terlalu kece abal untuk di tampilkan._.

sebenernya ini juga template nya kemaren lebih "pink" dari ini._. cuman tak kasih warna coklat gitu biar rodo' nggak pink *ngomong sama kaca*

makasih banget ya buat template nya kak lettha, ILYSM <3 #halah

oiya, buat yang nggak tau seberapa jauh aku merusak templet ini._. ini dia before afternya #halah

 maaf posisi gambar rada miring gajelas._.

em sebenernya ga banyak yang di edit sih._. template kak lettha tetep BUAGUS BUANGET, cuman abis aku edit emang agak lebih laki (?) dikit._.

okedeh~ pokoknya makasih banget buat kak lettha, CAW ~(^^~)

11 comments:

amenay said...

cieeeh pink XDXDXD wkwkwk

Ratri Sekar~ said...

@menay : besewe nay besewe -_- xD

Ashfa said...

label postnya hot news xDD
berita panas yang dibakar seorang ratrii(?)#abaikan

Ratri Sekar~ said...

@ashfa : eh sumpah ya kamu pengen tak gampar dari tadi pagi
-___________________________________- xD

Kartika Dyah Sekarlettha said...

ciee xD

Aulia Septiyaningrum said...

Cieeeee ratreeeeeee xD
Keren rat `-'d

Ratri males login:D said...

@kak lettha : eh XD cie ke kamu lah kak skinmu XD muucieh eaa :*

@aulia : eh XD wkwk makasih, skin kak lettha nih XD

amenay said...

ashfa random nyahahaha ngakak beneran XD

Ratri males login:D said...

@menay : dari tadi dia kayak gitu -_-

UlfaZet said...

Ehaaaak PINK :D

Ratri Sekar~ said...

@mbak zet (?) : mbak plis mbak -_- wkwk XD