-->

Sunday, April 01, 2012

Alhamdulillah T_T

TESTTT >.<

yaalloh akhirnya berhasil posting T_T dari kemaren setiap aku post itu yang keluar cuman judul lo FYI._. jadi bagi kalian yang menganggap aku posting singkat banget, ITU HOAX (?). jadi sebenernya itu isi postnya Puanjaaaaaannnnnnnnng *kenapa jadi alay -_-* banget._. tapi gara2 tempat postingannya nggak berfungsi jadi nggak ada tulisannya._.


dan ini setelah aku coba post lewat browser mozilla, ternyata bisa._. ini ada apa -____-


em sebenernya tadi malem aku udah bikin post pas aku lagi EARTH HOURan di rumah._. tapi gara-gara nggak bisa post, jadi nggak jadi aku post._.


tapi tapi, sebenernya mau aku post sekarang, tapi mosok SEKARANG T_T udah telat ini mah -_-

sekarang pasti banyak yang april mob-an, apalagi anak2 blogger Femind ._.


em jadi nggak usah aku post aja deh itu earth hour -_- oiya FYI ini bukan APRIL MOB ya -_- ini BENERAN. aku beneran nggak bisa nge post kemaren -__________- dan sampe sekarang di chrome ku._. 


okesekian._.

FYI : ini post yang sama di bikin dua kali, yang tadi fontnya membesar T_T

No comments: