-->

Thursday, April 12, 2012

Photoblog sama Giveaway blog._.

HALO KUMIS ~(^^~) siang-siang kayaknya kalo kumisan sumuk ya hidungnya._.

^ ini apaan random sekali -__________________________________-

cuman mau promote :33 beberapa hari ini aku bakalan nggak apdet blog ini dulu lo btw._. biar posting GIVEAWAY projectnya aku, diana, sama kak lettha nggak ketutupan._. aa hopeless banget itu yang ndaftar pasti baru dua -________- adasih yang mau ndaftar lagi tapi belom komen disitu._. ayoo ikutan :D hadiah nya menarik loo :{3 *emotkumis* *fail*

jadi, sebagai gantinya aku buat project photoblog abal :3 mau liat? mau follow? KLIK DISINI :3
ohiya sama sebenernya aku punya giveaway blog._. jadi itu tuh blog khusus buat giveaway gitu XD dari pada aku nyampah disini._. kalo mau dapet info-info giveaway gitu, bisa KESINI ~(^^~)

oke sekian._.

4 comments:

Rini Asmiyati said...

RATRI PLIS GIVEAWAYNYA DISURUH APAAN? GUA KAGAK UPDATE NICH.

Ashfa said...

~(^^)~ *oke ini gak penting*

Ratri Sekar~ said...

@mbak rini : sonoh atuh di baca._. klik bannernya T^T
@ashfa : XD

Kartika Dyah Sekar Lettha said...

WKWKWK KUMIS XD