-->

Thursday, June 02, 2011

Burung~ *jangan mikir aneh2*

Gutten morgen :D

Mau nulis post pagi2 nih, haha :D oiya... tentang burung twitter ku biru yang terbang2 itu lohh.. itu lucu kan? tapi kadang nutupin post ku yang mau di baca ama para fans kelaparan *geplak ratri*. Seperti kata UTAA~ yang sepertinya adalah salah satu fansku kemaren baru ngeluh, "Rat, burung nya bisa di ilangin aja nggak? nutupin postingan mu nih!".

Nah aku bingung, burung itu unyuu beuth *4l4y*. sayang kalo di bunuh hapus, walopun nutupin posting juga sih emang kalo kita lagi baca, kea gini nih ::


Tuh kan~ dia lagi nutupin tulisan "belom" :p

Kasih sarang dong everebadeh~ IYA/ENGGAK.

Saran anda kami tunggu :)
Terimakasih.

confiused regard : Ratri~

4 comments:

Utada Masaki said...

Aku ga ngefans ama kamu tauk! -__- *merasa disebut

Ratri Sekar wew -_- said...

wkwkwkkw.. pisss deh ut XD

shasa_98 said...

hmm, pyong, aku baru nyadar kalo, burung-biru-gk-lucu-seperti-yg-kamu-bilang itu gk ngepakkin sayap sama sekali...

Ratri Sekar wew -_- said...

wwkwk~ @sasyong : emang syong. tapi dia still unyuu beuth *4l4y* bahahah :D