-->

Saturday, June 04, 2011

Template Tragedi :O

KYAA!!!!!

aku bingung banget sama blog ku -_- aku bosen banget sama warnanya, design nya, yang itu design sendiri tapi yaa... agak terlalu membosankan soalnya uda di pakek selama beberapa bulan dan tahun *majas hiperbola*. dan akhirnya aku memutuskan untuk mencoba mencari2 templet blogger di gugel. DAN AKHIRNYA AKU MENEMUKAN BEBERAPA!~! yang menurutku agak kurang srek tapi yaudah lah -_-

Dan setelah aku mengganti beberapa kali, akhirnya aku putus asa dan memakai templet lama -_- TAPI!!!!! templet lamanya itu jadi agak kecampur sama templet baru tadi! padahal uda ku ganti HTML nya jadi HTML templet lama ._. dan judul posting nya jadi KECIL BANGET SUPER kea di atas ini =='  wah nyebai banget kok sumpah XPPPP

Trus juga tulisan commentnya jadi.. sbenernya keren sih -_- cuman ngga keliatan ada berapa comment!!!! parah super -_- trus kenapa LABELS postingnya jadi di atas ngga jelas gitu sihh?!!! wah sumpah og marmosi tenan ==' AKU SEBEL!!


sekian. AYO EH BANTUIN AKU CARI TEMPLET PLIS SEMUA HEY!!!

terimakasih =='



2 comments:

Ratri Sekar wew -_- said...

test *nyoba ini bisa comment apa engga, jangan2 enggak??!! tak bunuh kamu =='*

ratri nyoba comment lagi:D said...

test lagi guys *lebe, plakk*
aku takutnya gara2 templet AMAZING ini jadi ngga bisa comment kea biasanyaa~

.:testt:.