-->

Tuesday, June 07, 2011

KOK BISA? Nobody can’t answer it -_-




Kok bisa ya? Aku punya adek ? terrible banget -_- kok bisa ya? Aku dapet adek megai kea gitu? -_- njelei banget. 
Yang lagi ulangan malah maen petsos fesbuk, yang suka nya egois, sukanya ngadu, sukanya sok di nakalin, koe ki ngopo tho eh? Aku tu nggak ngapa2in yoooo -_- nuduh2 orang, kamu aja dek yang ke ge-eran, sapa lagi yang mau ngganggu orang kea kamu -_- mimpi apae? Kok TINGGI banget -_-
Kok bisa ya? Ada adek yang mbentak2 kakaknya, nyuruh2 ngga jelas, marah2in, mukul2, COBA AJA KALO ADA ADEK durhaka, wah seneng banget aku. Kamu yang rugi -_- nah ini aku yang rugi, PIYE? Aku cuman nari2 aja gara2 ndenger lagu di kira ngganggu si elek gara2 tangan ku ke atas, trus malah mukul2 meneh -_- aku mbantah malah ‘ada’ yang marah -_- KAMU TU TAK BILANGIN YA~ jangan ke ge-eran, rugi banget eh aku nggangguin kamu -_- apaitu pembantu pulang, aku di minta tolongin buat bantu2 nyetrika dst di rumah, FINE -_- nggak papa, nggak ada rugi. Paling capek dikit tapi paling enggak aku jadi mandiri terus juga sehat gerak terus. SEDANGKAN DIA? Naruh piring ke tempat cuci abis makan aja nggak mau. -_- CUMAN NARUH -_- terus malah habis itu nggak mbantu apa-apa. NOTHING! Tau kan nothing? Kata2 yang kalo di bahasa indonesiain itu kayak ‘sia-sia’. DIA ITU NGGAK NGAPA2IN -_- bayangin o aku nyetrika, kasih makan kucing, anjing, ikan, nyuci piring *kadang2:p*,sedangkan si PENGGANGGU ITU NGGAK NGAPA2IN -_-

Dan kok bisa ya? Semuaaa~~~~~ entah adek entah ortu autis semua kalo udah megang gadget -_- untung aku nggak KETURUNAN kea gitu -_-

OMIGOT kenapa yaaaaa?? Heelloooo??? Wah enak banget yaaaa~ jadi adekk.. bisa ngganggu kakaknya, nggak usah repot2 bantu ngurus rumah, UJIAN AJA BOLEH MAEN GEM -_- kea nya dulu pas aku SD nggak kea gitu deh --‘ wah baek banget yaa~~~~ serius deh murah hati bangett J

Lets see, kenapa ya? Kok aku cuman di kasih pulsa 20.000 sebulan sedangkan ‘ada’ yang sebulan bisa buat langganan internet ini itu sampe seratus lebih:O mimpi apa aku selama inii ~~
Kenapa ya kok nggak ada yang adil? Paling enggak nggak usah deh repot2 ngurus keadilan di PEMERINTAHAN INDONESIA, orang di rumah ku aja nggak ada yang adil -_-


ANYONE CAN ANSWER THIS? I thing the answer is NO -_-

2 comments:

Nonni Shetya said...

sesama blogger ada baiknya saling mengingatkan.hihi
yg sabar toh ndo..legowo..hehe

Ratri males login:D said...

hahah~ injih jeng:) maturnuwun XD