-->

Wednesday, June 08, 2011

ohh~ begadang jangan begadangg~~

HEY! aku mau nge share lirik nya lagu roma irama lho eh :Dyang begadang2..ah mboh itu XD wkwkw~ ngegaje  banget tau nggak sih~ *enggak -,-* wkwkwk~ ngga tau aku mimpi apa semalem *mimpi buruk :(*, kepengen aja inih nge gaje XDD haha okelah~ dari pada kalian semua jadi begadang gara2 memahami kata2 gaje saya, mendingan langsung baca aja nih~~ BEKICOT!




BEGADANG - Roma Irama 


Begadang Jangan Begadang, Kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Kalau terlalu banyak begadang
Muka pucat karena darah berkurang
Kalau sering kena angin malam
Segala penyakit akan mudah datang
Darilah itu sayangi badan
Jangan begadang setiap malam....

YA ALLOH!! lagu nya cuman gittuan doang:O baru nyadar aku. hem hem hem, pdahal biasa nya kalo di tivi keanya banyak amat >< wah abang roma irama memang bersahaja XD liat ajadeh liriknya, mengajak kita untuk tidak begadang~

HAHA AYO JANGAN BEGADANG! :D



" The Greatest Hits 1975-1980 XD"

2 comments:

shalfia said...

wkwkwkwkwk....Sekarang jd fansnya rhoma toooo :D
*LOL

Ratri Sekar~ said...

wkwkw ho'o e mbak XD aduhh bang rhoma~ unyuu banget >< *LOL* wkwkw *edan*