-->

Wednesday, June 08, 2011

Film UP:'(

Hi bloggers :'(

adek gue lagi nonton UP tuh, dia setel di tipi :( tapi gue ngga berani nengok sekalipun >< sedih banget gue kalo ngeliat film itu >< bukannya seharus nya lucu apa konyol gitu. gue malah nangis2 kea motong bawang merah gara2 nonton itu. karna gue emang tipe orang yang 'pengiba', walopun sama gituan. soalnya muka2 nya tu pada melasi banget:( trus juga pas istrinya meninggal, pas ORANG ORANG NYEBELIN YANG BIKIN PROYEK DI AREA RUMAH si pak siapa itu XP sedih banget gue ngebayangin kalo ada orang setua itu di gituin sama orang2 ngga bertanggung jawab!! apalagi pas pak tua itu mukul salah satu pekerja gara2 dia ngerusakin kotak surat yang ada cap tangannya:( kasian banget pak tua nya di lirik lirikkin + di salahin:'( nangis gue cuy!!

Haduh gue barusan nengok:p gaswat gaswat!!
Dengerin sound nya aja gue uda kepikiran:O untung ntar pak tua hidup bahagia lagi gara2 ada si anak kecil pramuka itu:)

Yah hepi ending deh:) walopun gitu. gue tetep engga mau nengok kecuali udah mau pas rumahnya terbang:( aduh sumpah deh kasian banget kalo tau istrinya itu ngga bisa hamil:'(

HUA KEINGET!!!!
Stop posting stop posting stop posting:( gue uda mewek nih *lebe*


BYE GUYS:"''''''""""(



No comments: