-->

Tuesday, June 14, 2011

Tips untuk iklan iklan di indonesia:D

Hello blogs:D
saya mau kasih komentar nih buat iklan iklan di indonesia!

Menurut saya :

# iklan di indonesia itu kebanyakan, BINTANG IKLANnya lebih ngetop daripada produknya -,-
seperti contohh~ *bukan bermaksud fronta/ ngejek, walopun emang frontal sih:p* Iklan sosis so nic*, yang ada Sm*sh nya itu lhoo~ yang ada anak2 kecil nggak jelas nya itu juga:p *di geplak*. nahh~ buktiin deh, kalo kamu tanyain ketemen2 mu mesti kamu kasih keterangan 'yang ada Sm*sh pake baju item2 itu lo', ato nggak~ yang lagunya, "ayo ayo semua, makan so nic*, ayo makan so nic*" (btw, barusan iklannya lewat:p)
Walau pun yahh lumayan lah orang jadi inget akan iklannya, tapi lebih ke BUKAN PRODUKnya:p dan itu membuat di produk rugi~ haha udah nyewa mahal-mahal anak Sm*sh, eh yang tambah terkenal malah sm*sh.
Haha gajelas deh:p


# lagi ada perang iklan nih barusan:p
Kalian tau kan? kalo iklan2 operator nomer telpon di indonesia barusan perang? haha yang ejek ejek kan itu lo:p ya warna merah lah, biru, kuning, ijo, dll:p Iklan kayak gitu sih sebenernya seru juga *gubrak!*, bikin seru kalo kita nonton, haha kontroversial XD
Tapi, kayakk gitu itu bukan iklan yang sehat lho eh:D kan kita harus bersaing secara sehat *halah:p*



# Iklan2 nggak mendidik:p
Nah kalo yang ini~ nggak usah sebut merek ah:p entar aku di demo *halah*
Kalo jenis iklan ini, biasanya iklan2 sinetron2 nangis-nangis-gaje-nggak jelas gitu-,- sinetron2 nangis nangissan yang nggak menyedihkan sama sekali--' yang masa' anak kecil bisa sih 'berdoa sama tuhan dengan begitu kusyu' padahal masih kecil banget:p eh maaf ya yang suka nonton~ aku bukan nya ngejek *emang sih sebenernya:D*, tapi yaa kan kita punya hak bebas mengemukakan pendapat, itu loh pelajaran PKN tentang HAM, kalo uda pernah kelas 7 smp pasti dapet *abaikan*

# walopun gitu, ada yang lucu juga:D
Kalo menurutku iklan yang konyol + mendidik + nyenengin itu keren banget! kayak iklan Mintz, 'jelek iklannya, biarin, yang penting mintz'! haha ngakak:p terus juga ada iklan2 lainnya yang aku lupa:p *halah*



# iklan yang benar2 menjual, tapi nggak kontroversial!
Pasti semua udah tau, itu ada MAGNUM! eskrim coklat menggugah selera dahsyat sampai ke ujung2 lidah *yaks*. itu iklan berhasil banget coy~ dan yang maen iklan itu bagus walopun ngga tau siapa dan itu lah yang bikin produknya LAKU:D *jadi pengen:p*



Okedeh~
thats it! serba-serbi komentar abalan dair saya:D haha

Thankso:D





3 comments:

esntrngmtr said...

sip sip :) aku jadi pengen magnum to ?

Ratri Sekar~ said...

wkwkwk~
belidong:D mahale:(
hahaha~ yang baru choco capucino enak lho! (y) haha :D

LutFiiy Lavhalitya said...

haha.... bagus tuh saranya :D