-->

Friday, June 03, 2011

M.u.m.u ^^

Hey, kalian nggak tau kan siapa mumu?? aku tau lo eh :D *inner : yaiyalah -_-*
Sini aku kasih tau....

Biodatanya si Mumu

Nama : Mumu 
Umur : 8 bulan 
Ciri2 : Imut banget, Berbulu, kuping 2, idung satu, agak gendut ><, lucu, imut, sekali lagi lucu, dll. :D

ini dia :D 

Unyuu kann :****** itu kucing baru sayaa~ udah sekitar sebulan-2 bulan tuh tinggal disinii,, unyyuu banget >< suka nyakar2, maenan, tidur, matanya itulo gede banget >< uwaa unyuuu~~

Uda tau mumu kan :D ayo maen ke rumahkuu.. ketemu mumu :D


2 comments:

shasa_98 said...

klo ke rumahmu aku mesti naik pesawat skitar 45 menit pyong..
lagian kucingmu itu, mirip ama kucing temenku..

Ratri Sekar wew -_- said...

oh *sakit ati*

wkwk~ eh makasih uda nge BOM comment syong:D ur d'best deh :D