-->

Sunday, June 05, 2011

BLOG GUE ANCUR !!

Oh tidak sial damn!~

Blog saya ancur lebur gara2 templet :p aku pengen banget nget nget nget nget ganti blog templet, ato paling enggak punya blog templet resmi gitu yang nggak bakalan tak ganti2 sampeeee~~~ nanti aku nggak aktif lagi *maksud saya blognya*. Kayak  blog nya Kak Patt itu lho keren banget >< jadi ngiri deh :( Itu blog keren dan profesional sekalii~~ blognya kak vividblack juga unyu banget >< putih simple keren gituu~ wah tambah ngiri >< padahal sebenernya itu aku nemuin templet blog bagus bagus tauk XP cuman bingung milihnya dan semuaaaa ngga ada yang srek :p apalagi aku kelamaan milih templet nya >< oh MENYEBALKAN XP

Blog nya tiffa juga keren >< dia itu selera nya apikk~~ dan nggak kea aku -_-

Ayo dongg!! ada templet bagus, aku juga kepengen tuh kea punya fainurul :( keren juga~ ah susah banget dehh!!


-mutung-



No comments: