-->

Tuesday, May 31, 2011

a SERIOUS blog :D

HELLO BLOG! :D

Lagi heboh nih ^^ mau ngomongin tentang blog competition.
Ternyata.. barusan itu ada blog competition di jogja, emang sih ada beberapa temen ku yang ikut :D tapi aku enggak :( pertama karna baru tau siapa yang ngadain, dan kedua, aku belom siap :D
Nah.. yang mau ku bahas sebenernya bukan itu :p yang mau saya bahas adalah... blog-blog.an yang di pake buat blog comp.nya ituu...

Temen-temen ku yang ikut kebanyakan pada buat blog baru :D hehe, mungkin karna blog nya yang lama yaa... maklum lah kea aku ini :p isi nya celele'an anak smp yang nulis lirik lagu avril 'what the hell' di blog nya, masak gituan mau di masukin lomba blog se yogya? kok W.A.H bangets XD

Tapi aku mbayangin lho eh, sebenernya kalau kita pakai blog kita sendiri itu lebih..... jujur! sebenernya bikin blog baru juga jujur! asal kita bikin isinya sendiri :D tapi menurutku, kea nya kalo kita pakai blog kita yang contoh nya isinya kayak blog ku ini, kea nya itu akan menjadi sebuah KEJUJURAN yang JUJUR banget deh :D soalnya yaa... biasa nya kan kalo buat blog baru, pasti isinya di emm.. kayak bermutu gitu :D

bukannya itu salah yo ehh.. jangan terlanjur kesindir dulu yang baca posting ini sekaligus ikut lomba :D Kalian tenang dulu sob :DD *sok deket banget eh :DD* menurut ku itu malah bagus lho eh!! supaya kalian belajar buat nulis blog yang bermutu :D tapiii.. kok aku jadi punya ide ya? kalo misalnya AKU, atau orang lain.. pake blog pertamanya atau blog sehari-hari nya yang biasa buat curhatan ABALAN :DDD kea aku ini!!!

Wah pasti ngakak deh kalo misalnya juri nya mbaca gituan, mana dikit banget lagi entri yang BENER BENER PETING dan BERMUTU XD bahahaha ngakak deh ^^
Apalagi kalau misalnya nanti di suruh mempresentasikan ato di tanya tanyain gitu, wkwkwk mau bilang apa coba :p

Bahahah tapi kalo aku pikir2, itu malah jadi ciri khas kita! juga bikin kita jadi unik dan di bawa enjoy asyikk aja :D ngga usah serius2 gituu... trus mungkin malah jadi banyak temen juga. HA HA HA *ngedan*

Okedeh :D aku pengen deh jadi nya ikut blog competition :D tapi udah telat. semoga kalo entar ada lagi aku cepet tauu :* dan kalo kalian ada infoo info, kasih tau yoo! :D yang di jogja aja.. paling jauh mungkin juga jateng :D *ngarep banget*

luv yah!

No comments: