-->

Friday, May 20, 2011

Orang orang menyebalkan di tempat tatto temporary -_-

Halo all.. *all : krikk krikk*
saya mau bagi bagi cerita waktu saya ada vacation di bali *minta oleh oleh masal*

Jadi gini ceritanya....
waktu itu aku dan keluargaku *bahasaku eh -_-* lagi berjalan jalan di pantai sanur, dan aku sedang melirik lirik ke kanan kiri barangkali ada orang yang melukis lukis tangan seseorang dengan cairan berwarna hitam dan membentuk gambar sesuatu *formal mode*  dan ketika aku menengokkan *?* kepalaku ke kanan jalan, aku melihatnya! UHUY! -lebe-
Dan cerita menyebalkan pun di mulai...

pas aku lagi ngeliat2 contoh gambar di buku bahasa indonesia contoh, ada 3 orang yang berpakaian gaya preman preman aneh sok sangar gitu.. nah kan waktu aku udah selesai milih gambar, aku kan mau ngasih liat gambarnya ke mas mas yang jaga, eh pas aku lagi mbawa buku itu, BUKU NYA DI AMBIL!!! sama mas mas yang ber3 duduk2 sok sangar gitu, pas pertama kali, kan aku kira mereka ngambil karna mereka yang mau nato, eh ternyata bukann!!
wah marmosi tenan -____- gara2 mereka, aku jadi nunggu lama buat di tatoo -__-

Pas mas mas yang ASLI mentatoo keluar, adek ku di tato duluan, gara2 GAMBARNYA udah ada -_- aku nunggu, ampe adek ku selesai dan gambar di buku yang aku pilih udah di taruh ama mas mas marmosi njelei itu -_-
Pas mereka udah lesai liat liat, mereka tuh ndeket ke tempatku, tempat buat nato, kayak di meja buat duduk gitu. Nah pas mereka udah naruh buku nya di meja, langsung tak srobot sambil bilang "Ealah ini bukunya, dari tadi udah nunggu nunggu ternyata cuman diliat liat tok, nunggu lama e!" aku nyindir kayak gitu, mereka kayaknya ngerasa, trus muka nya jadi kayak melasi gitu. padahal tadi nya sok sangar sangar gitu, nyebai -_-

Trus, selama aku lagi nunggu adek ku selesai, aku ngelirik sinis mulu ke mereka, ampe muka nya tuh tambah melasi -_- sukur we eh! nyebai --'

Yaudah deh pas udah lesai aku pulang.
Aku sempet nge foto mereka loh! tapi belom tak pindah ke lappi, jadi belom bisa tak aplot.

Foto menyusull ^^ *dendam kesumet -_-*

Baba : )



No comments: