-->

Sunday, May 29, 2011

Gara-gara facemoods -_-

Haloo :D just curhat yang ke-sekian ribu kalinya di blog ini :D seharunya namanya di ganti "the diary" apa apaa...gitu biar lebih EXOTIC dan sesuai dengan isinya, atau "The Diare" juga boleh, kalo aku lagi nge posting di kamar mandi XD *jayus*

Ini CURHATAN yang ke berapa kalinya, i don't  care, yang penting aku pengen cepet2 nuliss!!!! u know what? kalian tau kan tentang aplikasi "facemoods" atau kayak emoticons2 gitu yang bisa di donlot secara gratis dan langsung bisa di pake buat nge chat, nulis status, dan lainnya yang dilakukan di facebook? yakk itu dia facemoods!!

Barusan,, tepatnya sore ini, aku di tawarin temen buat donlot BENDA ASING itu. gara gara penasaran, dan juga banyak temenku yang udah make, akhirnya aku donlot juga tuh aplikasi stanger, mumpung gratis :DD *gubreks*. akhirnya, aku pergi browsing naek mobil ke web nya si facemoods yang aku tidak bisa sebutkan. naahh.. pas aku udah donlot. ternyata dia merubah tampilan google crome kesayangan ku dan mozzila yang ngga begitu kesayangan ku!!! yaa.. tampilan awalnya jadi aneh gitu, tulisannya 'facemoods search', kayak google search tapi itu facemoods dan keliatan asing bagitu -,-

ternyata mozzila ku juga di gituin, cepet cepet kan aku search di google 'cara menghilangkan facemoods', dan ternyata nemu! dan setelah aku coba2 ternyata cara itu nggak berhasil, dan malah bikin kerjaan ku sia-sia -,-

akhir nya aku ngeluh ke ayah ku yang saat itu lagi nonton tivi di depan tivi *yaeyalaahhh~ masak di depan jendela, tivi tetangga lagi ntar yg di tonton*. All right, lalu saat itu pun aku berkeluh kesah kepada ayahku, yang masih aja nonton tivi -,- !!! dan ternyata, dengan kalem nya ayahku mengutak ngatik web browse ku selama kurang lebih 5 menit, dan berhasil nge-fix-in web browse kuu!!!!! ohh yeah, ternyata ayahku lebih canggih dari pada orang yang nulis cara di gugel itu -_-

Okehh.. aku peringatkan kaliaann... kalo mau donlot donlot gituan hati-hati, nggak gegabah kayak..saya -,-
Dan jangan lupa tanya tanya dulu ke temen yang uda pernah pake. gimana-gimananyaa.. dst.

OKEH! semoga bermanfaat.. dan JAAA~~



No comments: