-->

Wednesday, May 16, 2012

Tentang yang kemaren ._.

hay blogger aku post lagi, tentang yang kemaren :/
btw sebelumnya maaf kalo ada yang bingung kemaren itu kenapa.__. aku males njelasin wkwk :p kalian baca aja sendiri entri ku yang kemaren._.

oke jadi sekarang aku homeschooling._. nggak mudah lo milih kayak gitu aku galau bertaun-taun (?)
ada komen di post ku yang sebelum ini, komennya ngena banget. yang punya komen itu kak Ins.

kak ins komen kurang lebih gini
 sayang lo masa SMP :| *maksudnya malah homeschooling* *bisa kelewat pengalaman-pengalaman gitu*
aku mau kasih komen sama komen itu (?)

iya emang sayang, SAYANG BANGET ya fyi aja,
makanya aku mikirnya juga susah :| sebelumnya aku minta maaf kalo kalo nanti kak ins baca ini terus agak gimana gitu sama aku.__. jujur aku nggak suka sama komennya, walaupun ada benernya juga.

sayang banget, aku juga mikir. MIKIR BANGET MALAH. udah dari lama banget.
aku milih jalan *ea* kayak gini itu nggak gampang lo, aku udah mikir selama berbulan-bulan.

maksudnya, emang aku enak gitu ya homeschooling? ada nggak enaknya tau. nanti aku *mungkin* nggak ada buku angkatan, atau nanti juga angkatannya dikit, nggak rame gitu kayak sekolah biasa terus bisa mbangga-mbangga in nama angkatan. nanti juga aku nggak ada acara-acara kayak di SMP-SMP gitu sebelum tutup tahun.

semua itu nggak ada. terus, aku suka? enggaklah! *okesantai._.*
aku nggak suka banget, aku takut kayak nggak ada pengalaman ini-itu, ya tapi harus gimana.
aku mikir ke depannya juga, kalo aku nggak mutusin pindah, nilaiku pasti jebol banget, bolong-bolong, bahkan bisa aja nggak dapet rapot/nggak naik kelas.

jadi nanti SMA ku gimana? suram lagi kayak pas SMP? aku nggak mau lah
aku masih ada masa SMA yang bisa di pertahankan, di antara hal-hal yang rusak gara-gara tingkahku sendiri di masa SMP ini.

aku mikir nya sih kayak gitu. makanya sekarang aku nggak mikir itu lagi :/ aku fokus belajar dan njalanin sekolah yang sekarang. biar nantinya aku bisa lulus dengan nilai bagus terus masuk SMA favorite.

ya gitu ajasih :/ maaf ini bahasanya nggak nyantai banget -____________________- wkwk aku lagi makan soalnya *apa hubungannya -_-*

jadi, pertanyaan kak ins aku jawab. sekalian beberapa pertanyaan yang rada nyerempet kesana :| atau pertanyaan-pertanyaan yang bahkan belom di tanyakan (?)
tapi temen-temen blogger itu baek banget loo :" *ini ganti topiknya cepet banget -__-*
mereka ternyata pengertian *eaaaa* banget sumpah, harusnya pantesnya entri kemaren itu isinya komen marah-marah gitu.__. tapi mereka malah enggak :"

aku cinta kalian :""" :** <3 <3 <3 #Okesipudahrat -_-

yaudah sih .__. btw kemaren ada juga yang nanya tentang homeschooling, aku udah pernah nulis postnya lo :) sek aku cari linknya dulu.__. 

*beberapa jam kemudian (?)*

ini dia : HOMESCHOOLING :)8
entri itu tapi bahasanya masih alay-alay nggak jelas gitu ya jadi mohon di maklumi -_____- daa :*

10 comments:

Mrdsekar said...

santai dek, santaai :))) udh gapapa emang nggak enak kok u,u
tapi bsk lagi kamu harus semangat sekolah ya? :D dimana2 kalau mau tabah pasti bisa! :D salam tingting

Ratri males login:D said...

@mbak marda : ah mbak aku terharu bacanya :"" iya mbak u.u salam tingting juga (?)

bila (beneran lho ini) (kelogout) said...

'aku mikir ke depannya juga, kalo aku nggak mutusin pindah, nilaiku pasti jebol banget, bolong-bolong, bahkan bisa aja nggak dapet rapot/nggak naik kelas.'
emang nilainya knp kak rat? :o enak dong ya, gk bakal malu kalo nilainya jelek *agak oot dikit*

tapi tenang kak rat, kan kepinteran seseorang tuh bukan berdasar sekolahnya, tapi individunya *INI KATA KATA BAGUS BGT LHO, SUWER*

Adhella Subalie said...

aku juga CINTA kak Ratri :*
*digampar*

good luck yah buat si homeschooling nya..

Ivan Ives said...

wahhh, okedeh semangat belajar lagi ya Ratri :) kamu bakal tetep ada di buku tahunan TREZAVO lho ntar Rat hehe >:D

Ratri males login:D said...

@bila : wkwk soalnya nilai ku bolong-bolong jarang masuk.___.

@dhella : ah kamu the best nyuu :**

@ivan : loh kok?:OO

Wenny Widyastuti said...

Kumisku jatuh rattt~~~ *eh -_-*
Gut lak deh ya. Semoga makin pinter. Semoga lebih pinter dari aku ya :D
*elo siapa? ._.*

inezdiva said...

semangat dek rat, jadikan pelajaran klo ntar km masuk SMA, karena pengalaman adalah guru terbaik :D

Ashfa said...

semangaaaat>< gutlak yaa:3

Ivan Ives said...

iya.., kita mau muatin halaman exTREZAVO-member gitu dibukta, anak keluar dan anak barunya banyak silih bergantiT_T padahal lulus juga masih setahun lagi yah wkwk -_-