-->

Wednesday, April 06, 2011

Homeschooling :)

HEY :D im homeschooling now :) *njuk?-_-* 
sekedar mau cerita cerita eh.. tentang hoemschooling atau HS. tak singkat aja ya? agak males nulisnya :P

Aku tu sekarang uda nggak sekolah kayak biasanya lo eh *proud -_-*
Sekarang aku masuk homeschooling, sekolah nonn formal gitu lah :P
Aku homeschooling bukan gara2 males ato nggak pinter dan sebagainya, cuman gara2 mau nyari rapot buat kelas 1 sem 2 :(
Dan juga karna homeschooling tu enak :D homeschooling tu enak tauk :) lebih bebas, anak2 nya yo nggak ndugal2, trus juga guru2 nya nyenengin + baek banget :)

pikiran kalian : homeschooling = sekolah *school* home *rumah*.
tapi aku nggak sekolah di rumah lo :D aku milih sekolah di gedung HS nya :) biar nggak bosen + ada temen. soalnya kalo skolah di rumah terkesan berjamur *?* bagiku :P
Jadi, aku tetep ada temen dan rada rame :) walopun anak2 nya nggak belajar bareng sama aku, tapi yaa.. setidaknya ada 'makhluk hidup' di dekatku selain guru :P


Di homeschooling juga ada acara2 bareng gitu :) kayak contohnya = english conversation & training2 *nggak tau namanya :P*
Jadi aku tetep belajar bareng juga, dan acaranya ituh seru :D

Tapi kadang, kepengen juga sekolah biasa. tapi dikit :p nggak tau kenapa. males aja :D *naudzubilleh -_-* 
Soalnya kayak udah kecanduan gitu :p

Eh  yaudah ya?? daa :D

*udahan ni??? -_-* 

   



No comments: