-->

Tuesday, April 05, 2011

HELLo ALL :D

huaewww :D everebadehh :D

Saya lagi di warnet neh :D girang banget .. aduh ,, aduhh.. *kabel earphonenya ngalangin keyboard, harus nyingkirin dulu :P*
Saya girang sekali ououououou... :D tau kenapa? soalnya ini pertama kali ngerasain nge-browse di warnet :D *omigot ratrii* GILA kan?? memang ==' soalnya biasanya pake hotspot di rumah :P dan sekarang itu hotspot yang biasanya 'hot' lagi 'cold'-coldnya ==' tauk deh kenapa :P
Dan karna itu, saya bisa ke warnet *HORAY :D*
Sebenernya di warnet ini tu hampir 99% nggak enak. tapi aku nggak mau nulis 100%, takur yang punya tersanjungsinggung :P *good girl....*

Nah.. maka dari itu, saya akan berterus terang, apa saja hal-hal 'suck' yang saya temukan disini =='

1. harus pake earphone, yaa.. walopun keren tapi kabelnya itu lo.. ngalangi keyboard dan musti di pindahkan secara kekerasan :P
2. nggak bisa ngasih emoticon ke entri :P nyebai, right??
3. kalo nge-enter buat spasi ke bawah *apalah namanya emboh :P* tu susah ==' kayak ada bangkai cicak yang nyangkut di tombol enternya *maybe*
4. nge-delete juga susah =='
5. oleemmooteee *bahasa prancis :P*
6. nggak bisa ngolet sana ngolet sini, tempatnya kayak toilet umum :P kecil banget *tapi di warnet ini :D*
7. harus mbayar 2000/jam ==' *yaiyalah :P*
8. itu loo --> *nunjuk2* ada waktu digit yang terus berjalan kayak ada bom dipasang disini, :P
9. aku mau ngakak yo nahan2 XP
10. ada orang lain datangg!!!!! >///<
11. kabel mouse nya pendek :P
12. kadang2 di earphonenya ada suara 'JEDUK JEDUK'

dan itulah beberapa hal 'suck' yang ada di warnet ini.... 'GREEN NET', di jakal km.9,7 depan warung makan 'L'cost seafood' dan di sebelah toko accesoriess 'sweet sefentine' ha ha ha *?*

tapii.. di antara hal-hal menyebalkan di atas :D masih ada kebaikannya juga lo eh :D

antara lain :

1. ada jual makanan *formal sih, tapi ini juga kebaikan*
2. lumayan murah lah :P
3. warnetnya nggak macem2. maksudnya warnet BERSIH gitu loo...
4. yang jaga baek :D bapak2 berjenggot yang kelihatan islami O:)
5. nggak panas tempatnya :D
6. sepii :D
7. ada lagu lagu walopun nggk begitu bagus, tapi ada yang bagus lo eh :D
8. keyboard nya empuk
9. dekeet rumah =='
10. orangnya ramah :))

Nahh.. itu dia :D oke lahh..
aku uda kehabisan ide friends :P




                                                                                                                                                                        
Babay :)) see yaa ^^ thnks for reading :)

No comments: