-->

Monday, April 04, 2011

soma FACT about JHS -_-

  




Kata pengantar : Ass wr wb, petama-tama saya akan menyampaikan, bahwa sebelumnya saya tidak tahu apa itu JHS, yang ternyata adalah Junior High School -_- *ya alloh*. Dan karna saya uda tau, sekarang saya mau pamer :D some FACT about JHS -_- atau kalo misalnya ada orang lain yang senasib kayak aku, mau ku kasih tau kalo JHS itu sama dengan Junior High School atau lebih tepatnya SMP yang kepanjangan nya Sekolah Menengah Kejuruan *abaikan*

Those the FACT :

#JHS itu tingkat pendidikan paling nggak enak menurutku /taboked/
#JHS itu bahasa inggrisnya SMP -_-
#JHS itu adorable
#JHS itu penuh kekacauan
#aku sial terus di JHS
#lebih enak SD daripada JHS :D
#JHS = membuat kita sok tua sama adek2 kelas kita
#di JHS itu banyak kasus2 ngeri dan anak2 yang lebih ngeri dari pada di SD
#JHS bikin kita agak semena2 dan sedikit melecehkan adek kelas :p
#aku jadi pingin manggil anak lebih kecil dengan panggilan 'dek'
#aku jadi sok tau :P
#Jadi lebih sering belajar *salah satu yang positif -_-*
#pelajarannya di pisah2 *kurangkerjaan :P nyusahin orang*
#ada pacaran dengan cara lebe -_-
#banyak anak alay
#banyak banyak hang out sama temen 
#IPA berubah jadi FISIKA KIMIA BIOLOGI -,-

dan itulah beberapa FAKTA tentang JHS yang ada di pikiranku....


Maaf kalo ada salah kata :D atau yang tersanjungsinggung :D

No comments: