-->

Thursday, April 07, 2011

Reuni :(

JUJUR -_-
Aku kangen angkatan ku eh :'(
Yaahh.. nggak tau kenapa :p
Bener kataku, JHS itu nggak enak :p Untung aja cuman 3 taon -_-

Tapi aku juga nggak tau sih.. enak apa enggak :p
Nggak enaknya :
-nggak bisa sama-sama sama *?* temen sd yang uda bener bener bener lama :p
-harus kenalan lagi sama temen baru, walopun jadi banyakk temen. tapi kebanyakan temen nggak cocok :p
-ketemu sama anak2 ndugal dan kriminal -__-
-harus adaptasi lagi
-pelajarannya kepisah pisah :p *ngerepoti wae --*

Enak nya :
-banyak temen
-lebh asyik2 *kadang :p*
-tambah pengalaman *formal -_-*
-bisa ngerasain kangennya sama temen sd :(
-lebih bebas
-uda gede :p *???*

Yah.. enak nya kayaknya lebih dikit :p bingung aku mau nulis apa.
Yang jelas emang kayakk gitu ada nya. maybe karna aku belom terbiasa -apaseh-

ooo... saya kangen :''( *air mat buaya -_-*
kenapa coba harus ada kelulusan?? *naudzubilleh ni anak -_-*
Walopun aku juga nggak pengen kali sd terus. aku pengen KULIAH :D *konyol --'
Tapi masih tetep kangenn :p

Aku rada' angry sama mereka -_-
Pada nggak mau bantuin ngurus reunian -_-
Kata nya kepengen ??
Mana buktinya? marmos =='
APA AN ITU???!!! -_- tidak bertanggung jawab sekali :p

Yaudah lah. semoga bisa reunian :p dan semoga bukan aku yang ngurus lagi sendiri, ato anak putri/cewek/perempuan whatever lah yang ngurus.
Aku mau nya cowok/laki2/putra/ *whatever* yang ngurus :p nggak pernah mau sih kalian dasar -_-
Tapi lebih pengen lagi, kalo bareng :) bagi tugas :) biar nggak ada salah satu yang beneran jadi TULANG PUNGGUNG KLUARGA -_-

Oke :p wish me luck, pengen reuni :(
AAMMIINN -_-




No comments: