-->

Wednesday, April 06, 2011

the 3D movie is so expensiven T.T

Hey guys :D -halah-
Ini mau bikin post campuran Ingg-Indo *merdeka! -apaseh-*
Tentang EKONOMI PERFILMAN =='

Soalnya, sekarang nonton film tambah susah. ==' selain mahal, jugak nggak begitu bagus alias banyak yang elek -,- apalagi film bollywoodhollywood uda nggak akan pernah never ever muncul lagi di dinding bioskop negara kita ;'(
Pasti tambah dikit film film bagusnya ;''''( -air mata buaya- walopun itu menghemat pengeluaran kita buat nonton film yang harga 'kertas bertulisan nomor kursi dan nama film dan ruang teather' nya semakin expensive :P
Dan miris nya lagii :P di dinding bioskop sekarang yang ada cuman film2 indonesia yang 'terrible' yang biasanya berbau 'horor'. Dan saya adalah orang ter-miris *maybe* karna nggak suka horor dari kecil :P

Okey, STOP cerita menghiba-hiba tadi :P sekarang saya mau cerita tentang film 3D aneh tapi mahal :P

the story ==' :

Jadi, kemaren hari 'Rabu, 29 maret 2011'. aku pergi mau nge-bioskop sama temen saya. Kita mau nonton 'Gnomeo and Juliet' :D tapi 3D =='
Dan sayangnya... 3D itu maha banget sumpah nggak bo'ong ==' padahal pas aku nonton itu lagi hari kerja *anak nakal* kan seharusnya murah, right?? *mempertanyakan keadilan =='*
Nah... itu harga mahal banget eh :P yang seharusnya hari biasa 15.000 dan di bioskop empire XXI tempat aku nonton jadi 20.000 ==' dan karna 3D nyebai itu tadi harganya jadi 30.000 *omigot*
Padahaaalll... waktu sebelumnya juga kita uda salah masuk bioskop *yang ternyata nggak ada film itu, dan isinya cuman horor2 yang aku nggak bisa nonton*, dan kita jadi harus naek TJ buat sampe ke bioskop yang EXPENSIVE itu :p mirissss sekali :P
Padahalllll nyaa lagi... :P film nya tu nggak cocok blass buat 3D!!! Oh noo my sweet moneyy... *?*
Jadi sama sekali nggak ada kayak ngagetin2 nya gitu, timbulnya juga.. aduuhh,, dikit banget :P malah seruan 3Dnya iklan bioskop yang di puter sebelum film mulai ==' *korban iklan, tapi true*

Yahh... begitulah ceritanya, walopun film nya apek -,- tapi harganya eh :P tidak cocok sama sekali untuk PELAJAR terPELAJAR -,-

Oke.. itulah.. post saya kali ini, yang ternyata setelah di tulis2 dikit banget 'b.ingg' nya :P that's true :(

See ya :D *akhir yang menyenangkan*

THE END.

IN 3D =='

IN 3D =='

 walopun bagus xD

No comments: