-->

Saturday, April 09, 2011

the SUCK warnet -_-

Hari ini aku OL di warnet lagi, gara2 internet di rumah grandpa ku masih dan akan terus *maybe* bermasalah.
Coba tadi aku di bolehin pulang kerumah dan bukannya malah nungguin adek ku pulang sekolah disini -__- pasti semua nya akan baek baek saja :p

Hari ini kayak nya nggak bakalaaannn menyenangkan -_-
Aku di tinggal di rumah eyang,
Dan hanya berbekal 'netbook' kecil tanpa internet :p
nggak ada sepeda, nggak ada uang :p
nggak ada temen
nggak ada kegiatan walopun aku bisa sms an kalo aku mau.
Dan hari ini aku bakalan janji kalo cuman mau nge net dalam 1 jam titik,
Dan kayak nya aku malah pengen cepet2 keluar dari kotak ijo berisi komputer dan dll secepatnya :p


Posting pendek aja deh :p
dengan kemirisan ku hari ini -__-
di tinggal pergi, internet nge-stuck, nggak ada yang bales sms, nggak ada sepeda nggak ada uang.
Omigot parah banget :p



No comments: