-->

Wednesday, April 06, 2011

WARNING !!!

Mau tulis WARNING
Soalnya saya lagi marah besar big super bigger digger =='

Ciri2 -_- :

-Sewot ama semua orang di dunia ini -_-
-Nggak mau makan -_-
-Nggak mau ngomong, paling cuman 'ya' atau 'nggak', itu pun bilangnya paling 1 menit setelah orang lain selesai ngomong -_-
-Selalu menggunakan emo '-_-' atau '-,-' ketika menulis -_-
-Mukul sesuatu, satu kali aja tapi keras -_-
-Males2an tiba2 -_-
-Kasar, dalam bentuk omongan atau perbuatan, walopun dalam bentuk omongan nggak sampe ngomong 'begituan', cuman paling 'asem' dan lain sebagainya -_-
-Ngacangin orang sak modare -_-
-Nulis2. PELAMPIASAN
-Semua orang tak marahi, kalo ngomong sama aku. paling enggak yang aku kenal deket. kalo orang yg nggak deket paling enggak. takut ntar mereka -_-
-Ngomel2 -_-
-Mbentak seseorang -_-
-Marahnya paling semalem, ato lebih asal jangan lebih dari 3 hari. ntar aku masuk neraka -_-
-Ngetiknya neken neken -_-
-Ngawuran -_-
-Nggak konsen, nggk denger apa yg orang omongin kalo nggak pengen denger -_-

sekian -_- *aku lagi marah -_-*


No comments: