-->

Friday, May 04, 2012

Giveaway Kak Ins .__.

hey._. aku ikutan GA lo~ GA nya kak ins wkwk xD harusnya biasanya kalo ada GA aku tulis di blog giveaway ku. tapi karna ini GA nya menarik *ea* jadi aku tulis disini :3 daripada blog ini nganggur ._.

oke jadi tantangan GA nya adalah menuliskan "APA YANG AKAN KAMU LAKUKAN" kalo kamu ketemu idolamu, tapi kamu nggak boleh ngomong, banyak gerak, bawa atribut dan tulisan, dll ._. oke aneh banget kan?
dan intinya kamu itu harus menunjukan bahwa kamu itu MENGIDOLAKAN / CINTA *-_-* idola mu itu sebanget-bangetnya._.


dan idola yang kupilih adalah.... john secondhand serenade ._. sebenernya aku ngefansnya biasa aja._. cuman agak-sedikit-nggak-biasa (?). terus besok malem dia konser di jogja sial banget aku nggak nonton T_T yaallah ._.

dan caraku adalah ._. :

eye contact dong, sambil telepati gitu. aku kirim ke otak John, " I ♥ U John". atau aku belajar hipnotis dulu biar john lebih kehipnotis B)

yah seenggaknya kalo kita punya kemistri (?) pasti itu bakal nyampe ke otak john B)

oke apabanget -_- oh iya itu harusnya lebih mantep kalo pake emoticon *eh-_-*.
tapi ada satu syarat rada gimana gitu (?) yang mewajibkan kalo itu caraku nggak boleh lebih dari 140 karakter -- jadi tadi aku bolak balik twitter buat ngecheck itu ada berapa karakter hahah ._.

ya jadinya karna kelebihan tulisannya jadi rada alay gitu._.
okedeh semoga aku menang._.

No comments: