-->

Monday, May 14, 2012

Njelei._.

Hai blogger aku ngepost lagi lo ~(^^~) *terus.__.*

aku mau cerita, aku lagi sebel banget sama.. sama.... em... apa ya namanya.. oh iya *-_-*, asisten rumahtangga yang ada di rumahku._.
sebut saja namanya mbak inem *nama samaran lo ya._.*

jadi dia itu gimana ya, njelei banget pokoknya -_- jadi ke-njelei-an (?) yang dia lakukan adalah sebagai berikut._. :

  • dia itu kalo di panggil nggak nyaut coba -_- terus pas dia dateng, dia bilang "nggak usah teriak manggilnya sekali aja". sekali mbahmu *maaf* lha kamu di panggil sekali nggak nyaut._. makanya ku kira kamu belum denger kan mbak piye -____- nek sekali nyaut mana ada aku manggil lagi.__. *pokoknya habis dia ngomong gitu tak omelin (?) ._.*
  • dia itu tukang nguping masyaallah -__- gayanya gitu ya pake jilbab tapi kuping(?) nya nggak di jaga._. misalnya kemaren ya, kan eyangku dateng ke rumah, terus aku di marahin eyangku *eh-_-*. waktu itu lagi di meja makan. dia juga lagi ada disitu, nggak tau dia mau ngapain, terus pas aku di marahin dia itu malah DIEM DISITU NDENGERIN! sekali lagi ya, NDENGERIN! sumpah itu rese' banget. nggak sopan gitu lo -_- bukannya pergi kek ngapain, malah ndengerin sambil ngeliatin gitu, dan itu persis di depan aku sama eyangku dan dia nggak malu -_- apabanget! sambil senyam senyum gitu -_- hell._. *maaf._.* terus pas akhirnya aku selesai dimarahin (?) aku tanya gini, "kamu mau ngapain e mbak disitu?" dia langsung kayak gelagapan gitu, sambil sok sok ngerapiin meja makan. sumpah demi apa -_-
  •  kan mbak inem ini udah punya suami, nah malem ini suami nya dateng, mereka nongkrong di belakang. aku kan dari kamar kedengeran mereka ngobrol, (bukan nguping. sekali lagi bukan nguping._.) dan aku denger mbak ku tadi ngomongin aku sama adekku sumpah -____- dia bilang nyebelin bla bla bla._. njelei sumpah --" yang nyebelin itu siapa.-. iya sih aku ngaku kadang aku juga nyebelin *eh-_-* tapi kan yang buat kayak gitu ya dia T_T #Okesip._.

 okedeh jadi gitu.__. aku sebel banget

sekian ~(^^~)

    sebenernya ini apa.__.

8 comments:

Siesym said...

jangan gt to...
nyari pembantu itu susah, dik. . .
kalo ndak ada mbk inemmu itu kamu mau nyuci sendiri, masak sendiri, nyetrika sendiri? *curcoll*
ya di sabar-sabarin aja yah. . .

Ratri Sekar~ said...

@siesym : iya mbak kan aku cuman curhat tadi, terus juga aku nggak ngeluh2 soal yang lain, cuman yang itu doang.__. nggak ada salah nya kan mbak? haha yaudah sih ya ._.

Rianti Alda Lestari said...

*titik* Oke sekian.
No Comment *eh ini apaaa* (?)

Adhella Subalie said...

njelei banget -__- *oke ._.*
aku juga punya 'asisten' rumah tangga yang nyebelin.. ada apa-apa yang baru di aku di cie-cie in. disenggol-senggol gak jelas. yang terakhir dia cengar-cengir gak jelas juga -_-

UlfaZet said...

pembantu kamu nyebelin tingkat SMP Kelas tigaaaa

Wenny Widyastuti said...

Rat Rat Rat aku komen!

Wenny Widyastuti said...

^ gampar ae wis rat gampar ae gakpapa kok ._.

Siesym said...

@ratri wah komenku njelehi ea *nunduk*
tp mkstku msh ada yg enderita dr kamu,
yap!! the one is me...
sabar ya...
go semangat go!!!
*coment g' jls dan njelehi*