-->

Thursday, May 17, 2012

Sumpah njelei -_-

halo bloggers aku post lagi loo ._.
aku mau curhat *curhat terus -_-* tentang THE (GREAT) AVENGERS ._.

tau apa?

apa?

apa?

apa?

okecukup -_- tau apa? aku belom nonton the avengers sampe detik ini eh -_- aku sebel xD
jadi rencananya hari ini aku mau nonton kan sama temenku, tapi ternyata dia nggak bisa T^T karna udah deket ujian dan dia mau belajar................ dan aku enggak :D *digampar*

okedeh jadi hari ini aku nggak jadi nonton, cuman mantengin TL seharian sambil liat tweet-tweet berdatangan dari orang-orang yang udah nonton -_- how ngenes it is.

terus hari ini aku spending time *ea* di rumah eyang.__. seru sih xD aku nggak ol terus :3
tadi aku sempet hunting foto di halaman *-__________________-*, soalnya halaman rumah eyang ku bagus :p

fotonya rencananya besok mau aku aplot ke photoblogku :3 oiya bagi yang belom tau photoblogku, bisa follow disini :3 =

PHOTOBLOG

dan follow twitter ku disini =

@SEKARATRI

#IniKenapaJadiPromote -_- #RatriNggakTau #abaikan-_-

okedeh yaudah deh, eh iya tadi aku abis nyoba-nyoba pake hijab scraf xD tapi nggak tau caranya jadi cuman ku slempangin (?), kalo mau liat fotonya bisa di photoblog yaa nanti ku aplod :3 baii~

9 comments:

meutia said...

ratri belum nonton the avengers yaa? aduh aduh sabar yaaaa~ padahal keren banget loh, ganteng-ganteng lagi, apalagi captain america-nya sama thor yaampun efek suaranya yaampunnn black widow yaampuun. apalagi pas adegan hulk ngelempar lokiii << manas-manasih

ayo nonton aja :D daripada beli kaset bajakan, nggak kerasa efeknya. nggak nyesel kok nonton avengers :DD

(btw, males login nih :p #eh)

Kartika said...

NGAKAK XD

SAMA RAT ! Aku lbh sebelnya lagi pas temen-temenku pada cerita soal The Avengers -_- "eh aku kemarin ke GM loo sama Feri, nonton TA" "eh aku juga loo" "wah filmnya apik ya" *-_-* aku envy *ini malah curhat*

Kita nonton bareng aja yo :') *merasa punya temen seperjuangan*

Ratri Sekar~ said...

@meutia : aku kok semacam................................................. -_____- aaaah jadi tambah pengen sumpah T__T yaampun yaampun -_- masak aku nonton sendiri lo hopeless T_T

@kak lettha : aaaa ayo kak xD kamu ke jogja xD eh aku rencananya mau ke solo looh._. mau wisata kuliner di alun-alun *ea* *inicurhat*, ketemuan ya kak xD

kelimutu said...

*pukpuk* ratri.. kesian deh,aku udah nonton loh.. :p

xoxo
kelimutu

Kartika said...

Wkwk rumahku jauh dari ALun-alun ._.

inezdiva said...

tenang dek, aku senasib sama kamu aku belum nonton filmnya wkwkwk
*tos*

Wenny Widy said...

Eh ratri kumisku copot [?]
Aku gak suka nonton film. Apalagi film luar negeri. Nggak tau kenapa. Kelainan mungkin. Sudah abaikan saja.

Febby Aurora♥ said...

hahahaha aku juga belom nonton._. blog kmu unik hehe

http://febiola-febby.blogspot.com/

Ratri Sekar~ said...

@Mbak keli : mbak -____- xD eh akhirnya aku udah nonton loo :33

@kak lettha : yahh._. kamu lah kak ke alun2 bentar #eh xD

@mbak inez : *nggak jadi tos* akhirnya aku udah nonton mbak xDD #Pukpuk

@mbak wenny : -__- eh xD lo kenapa? xD

@kak febby : aa makasih :D