-->

Saturday, May 19, 2012

Long Weekend (?)

haloo blogger aku ngepost lagi ~(^^~) *terus? -_-*

jadi ceritanya, ini anak2 pelajar *ea* lagi pada libur :3 termasuk aku._. padahal nggak sekolah tiap hari :p
aku dapet libur dari hari kamis bablas minggu (?).

selama liburan.... *krik*

hari pertama :

aku seharian di rumah eyang.__. hunting foto *ea* sama online terus nganggur-nganggur nggak jelas gitu *-_-*. tapi malemnya aku akhirnya di ajak nonton THE (AWESOME) AVENGERS sama ortuku MUAHAHAH (?). aku seneng banget -____-
filmnya itu AMAHZING (?) banget xD seru terus keren gitu T^T keren banget T_T
oh iya terus pas di bioskop aku ketemu lo sama...... sama.... OHOK ._. *ea*
aku nggak nyangka bakal ketemu soalnya udah lama banget nggak ketemu._.
jadi ceritanya pas aku udah mau masuk cinema (?), kan antri tuh masuknya soalnya rame gilak ._. eh pas di antrian itu si OHOK *nggakenak banget -_-* ada di sebelah ku MUAHAHAH._.
aku kaget. (?)
tapi terus langsung masuk.___. sebelum film mulai, aku nge tweet dulu *ealah-_-* terus abis logout (?) aku celingak-celinguk nggak jelas gitu nyariin OHOK *-_-*

eh ternyata beberapa saat setelah aku udah hopeless *ea* DIA MASUKKKKKK xD *okeiniababilbanget-_-*
tapi sayang dia duduknya di sayang kiri._. dan aku di sayang kanan, jadi kita kayak kepisah samudra gituuu #tsaahapaansih -_-

akhirnya abis filmnya selesai, aku masih cengo mikirin filmnya gitu *ea*, aku ketemu lagi ._. tapi dia udah mau masuk mobil haha.______.

#OKESKIP

hari kedua : 

aku beli buku nya Ilana Tan lo akhirnyaa.__. setelah lama banget pengen *-_-*
aku sekarang baru baca sampe halaman 163, cepet sih._. padahal pengen tak lama2in biar bisa buat semingguan terus aku nggak kehabisan buku lagi -_-
bukunya itu pertama2nya mbosenin banget sampe males mbaca.__. *eh* sampe terus halamannya udah 100an baru seruu xD jadi pengen baca terus._.

hari ketiga : 

hari ketiga itu berarti sekarang._. tadi malem aku nginep di rumah eyang~ aku sibuk  nyelesaiin puzzle sama tante._. sama nonton hulk 2 versi._. dan nggak nonton idol -_-
terus tadi pagi aku renang ~(^^~) sama ibuk-adek-tante._. agak lama sih aku renangnya, abis renang terus aku makan terus pulang (?)

hari keempat :

itu masih besok sih :/ aku nggak tau apa yang akan terjadi besok *ea-_-*

okedehh~ ini random banget emang.__. seharusnya sih kalo kalian nggak ada kepentingan, nggak usah di baca._. nanti kalian malah ikut sakit jiwa gitu atau merasa nggak guna banget baca ini._. *rat harusnya kamu ngomong ini di awal tadi -___-* *ohiya._.* (?) 

okedeh baii (?)

13 comments:

Kartika said...

NGAKAK xD

"Ohok"*?* itulo eksotis banget xD

Ratri Sekar~ said...

kak -_____- XD abis aku nggak tau lagi gimana cara nyensornya._.

Ameni Nazaretha said...

ohok siapa ohokkk, blackberrykah? XD

Kartika said...

ohok

OHOK

OHOK

OHOK

xD *oke ini komen paling penting*

Wenny Widy said...

OHOK......!!!!







^ ini apa ._.

inezdiva said...

OHOK

aku libur beberapa bulan wkwkwk #apabanget #digamparmassal :p

Meutia said...

O H O K << ikut-ikutan

akhirnya bisa nonton avengers ya? :D

adele said...

oke.. karena banyak yang komen soal si you-know-who aku gak jadi deh ngomongin dia..

baidewei kak, novel Ilana Tan yang mana? aku penasaran loh sama novelnya.. kayaknya menarik gimanaaa gitu.. XD

OHOK.
^gatel gak ngomong ini XD
*digampar*

Nada Celesta said...

Cie yg habis ketemu si OHOK cie OHOK. OHOK -_________-

Ratri Sekar~ said...

eh kalian ini ngapain sih yaallah -___________________________- xDD ngakak aku bacanya xD aku jawab yang fokus(?) ajadeh komennya :

@unyu : yang sunshine becomes you xD baguss :3 tapi awalnya agak mbosenin._. cuman kalo untuk kamu kayaknya belum cukup umur deh :/ terlalu roman *eaa*

@meutia : aaa iya XD seneng :3

@amenay : bukan menay -_- xD

Anisa Fira said...

ecieee ratriiii, lagi kasmaran nih yee :p btw aku jug ahabis nonton the avengers loh, dibayarin pula tiketnya *terus kenapa -_-

Ratri males login:D said...

@mbak Fira : yaallah enggak mbak -_- itu udah lama banget, terus ketemu._. oh iya? wkwk selamat mbak selamat :p

Ashfa said...

OHOK itu kan bunyi batuk(?) #digampar