-->

Monday, May 07, 2012

Udah lama aku nggak posting(?)

Halo blogger udah lama rasanya aku nggak posting._.
kayaknya terakhir posting itu... *ngitung*, beberapa hari yang lalu._.

sebenernya hari ini nggak ada yang penting ya(?). jadi.. udah dua hari aku ngurangin jam onlineku ~(^^~) aku jadi jarang online selama dua hari (?) ini._.

sebagai penggantinya aku mbaca buku sama nggambar xD gawl kan B) *oke-_-*
oiya sebenernya aku mau share gambarku tapi rada2 males gimana gitu *-_-* jadi besok aja ya._. lagi pula itu jelek u.u

oh iya terus kemaren aku hari minggu jalan2 ke gramed sama mbake abil (?) :3 dia itu teman-dekat *?* dari SD :3 terus aku beli buku "chocolatos" (?) yang judulnya my idiot brother dan itu kasian banget T^T
kemaren hampir aja aku selesai mbaca buku itu kurang dari 2 jam (?) tapi karna aku inget udah nggak ada buku yang bisa aku baca lagi di rumah jadi aku simpen buat seminggu._.

okedeh udah dulu ya daa (?)

9 comments:

N said...

PERTAMAX!

gitu tok? udah kutungguin post baru gitu tok? kamu jahat kak rat :""( *sinetronisme*

Ratri Sekar~ said...

@mbak nabila -____- : mbak :p mbak xD aku ngakak baca komenmu xDD aduh mbak._. anda belum beruntung :"D

Wenny Widy said...

Gagal pertamax ._.
Rat, boleh demo nggak? Di tempat tukar link huruf pertama namaku dibikin gede dong. Aku kelihatan kecil tuh ...

Nada Celesta said...

Ayooo post en gambarmu triiik aku penasaran pasti keren :'') *eaaa

Kartika said...

aku juga punya buku CHOCOLATOS loooo !!!!! yang kumpulan cerpen2*?* gitu :3 bagusss banget XD *-_-*

Elfrida Chania said...

Buku CHOCOLATOS seru enggak sih kapan-kapan review dong! :)

Ratri Sekar~ said...

@mbak wenny : *ngakak* xDD iya mbak iya -_-

@kak lettha : eaa ._. aku pengen beli lagi xD

@Efrida Chania : bagus :D cuman bukunya ada banyak gitu, okedeh nanti kapan2 review :3

Angelica Chrestella said...

pengen liat gambarnya :P

Ratri Sekar~ said...

@mbak Angel : eaa :p ASAP deh mbak aku aplot._. *setahun kemudian................*