-->

Saturday, May 12, 2012

FYI aja sih._.

halo blogger mau ngasih tau._. tau nggak sih kalo misalnya

naruh leptop/gadget beradiasi tinggi di perut/paha   (-_-) itu bisa bikin mandul lo :p

oh iya terus itu, 

tombol tagboard ku itu hover._. terus cuman bisa di GC atau enggak di mozilla yang versi baru._. 

sekian.___.

[edit] eh iya lupa mensyen >< itu yang mandul-mandul (?) yang ngasih tau pacar aku looo *.__.* si MAHARDINI <3 aku tadi mau mensyen dia lupa._. maafnya cinta *eh-__-* [edit]

8 comments:

Wenny Widyastuti said...

Eh kumisku jatuh!
^ lupakan ini

Ratri Sekar~ said...

mbak -_____________-

Ashfa said...

aku baru tau lho._. muucieh(?) <--ikut2 terimakasih ala kak ratri #ditimpuk

meutia ☆ said...

...mandul... ngeri ah D:

Nadecelleux said...

whow. Ngeri. Makasih trik, kamu telah memberiku informasi yang sangat berguna .__________.v

bila (beneran) (kalo bohong dosa wes) said...

mandul?! owo *kamera zoom in*
lah trus laptopnya diapain dong, aku kan sering onlennya di kasur u,u kalo taro di kasur itu gak pewe bgt e *curcol*

Kartika Dyah Sekarlettha said...

Kalo ditaruh di perut kucing berarti nanti kucingnya juga mandul dong? ._. xD

Ratri Sekar~ said...

@ashfa : *timpukashfa* wkwk eapsh cumucumu (?) :3

@mbak mumut : iya xD

@nadak : yea dak yourwelcome._.

@bila (beneran-_-) : wkwk ya nggak tau terserah kamu xD kalo aku sih di kasih alas kayu atau enggak buku tebel._.

@kak lettha : kak -_- xD