-->

Thursday, May 10, 2012

Kayaknya ada yang salah._.

halo blogger aku nge post lagi._. sebenernya aku males ngepost *-___-* tapi ada beberapa hal yang mengganggu pikiran ku akhir-akhir ini #eaa :p

terus barusan kan aku mbales-mbalesin chatbox, dan aku nemuin salah dua chat yang rada nge #jleb ._. padahal sebenernya biasa aja sih ya._. cuman ya gitu

#ININGOMONGAPASIH-_-

okedeh langsung aja aku ngasih printscreen *ea tumben nulisnya bener* nya._.


oke seperti pertanyaan dua makhluk (?) di atas._. dan pertanyaan ku itu yang aku tulis pake font consola *penting*,

SEBENERNYA NGE JLEBNYA DIMANA ._.
 
eum jadi aku perjelas, sebenernya itu biasa aja sih._. cuman ya rada nge jleb aja._. aku soalnya paling nggak suka di bilang
 
"gimanaaaa gitu"
^ -_-

ya  sebenernya biasa aja sih *okelabil*._. tapi maksudnya gimana gitu nya itu gimana gitu lo (?) ._. soalnya aku merasa tweet ku biasa aja.__. terus lagian aku juga nggak kenapa2.__.

apa mungkin tweet ku agak beda ya?._. aku-nggak-tau ._.
apa mungkin yang si nopita pintar menggambar *B)* itu tweet ku yang misalnya kayak nyindir orang(?) atau gimana aku nggak tau._. emang sih kadang aku suka nge tweet gitu xD cuman kadang doang._. terus juga 'nyindir' itu ya nggak nyindir2 banget lah ya..........................alibi._.

oke #skip aja ya soalnya aku nggak tau tadi itu aku nulis apa -_-

kedua, soal aku jarang ol.

MASYAALLAH -________- aku itu ol tiap hari ._. cuman mobile, nggak kayak dulu lagi yang tiap hari mantengin laptop berjam-jam hehe :D *-_-*

soalnya aku takut mataku (-) atau sakit gitu ya._.  jadi sekarang aku lebih sering ol mobile._. TAPI AKU OL -_- kadang nge check twitter atau fb, tapi lebih sering ke twitter soalnya kalo di hape lebih enak._.

tapi aku ol kok.-. nopita kan juga followers *ea* twitterku masak dia nggak tau -____- terus di fb, aku masih ikutin wall-wallan (?) FEMIND BLOGGERS._. kan admin B) #ea-_-
terus komen juga.-. mungkin kalo ya nopita nggak liat atau gimana._. atau komen ku tenggelem -_____-

terus kedua, AKU JARANG BLOGGING._.

emang sih aku jarang blogging :p cuman aku masih terus apdet kok.............................. beberapa hari sekali sih._.
ohiya terus kan aku tiap hari walopun nggak apdet aku balesin chatbox._. sekalian komen2 di entri orang biar di komen back.-.
atau mungkin maksudnya dia jarang blogging itu aku jarang blogwalking kali ya._. emang sih aku jarang walking kecuali orang itu walking ke blog ku xD dan balik lagi ke masalah awal adalah............

aku kan mau mengurangi jam OL ku._. terus aku males walking2 gitu kecuali mereka yang datang._. egois emang sih cuman kan nggak wajib._. kadang aku masih walking ke tempat temen2 gitu B)

oke jadi problem solve ya._. bukan apa-apa sih xD sebenernya nanya kayak gitu juga gapapa._. cuman faktanya adalah aku masih apdet ol -_____- masak kalian nggak liat yaallah._. oh iya terus kan ol tiap hari itu juga lama2 aku sadar itu tidak baik *ea*. bisa bikin minus mata juga :/ apalagi aku nggak cocok pake kacamata jadi kalo misal aku minus, aku nggak bisa apa2 -_- *oke hubungannya apa._.*

okedeh udah ah -_- aku ngomongnya rada OOT. banget deng._.
oiya btw buat nopita sama paqia (?) sayang, jangan tersinggung atau apa ya kalo aku nulisnya nggak nyantai T^T aku sedang sensitif *ea-_-*
oiya terus kalo tweet ku atau entri ku rada "gimana gitu", temen-temen *ea* bilang aja.-. nanti aku coba perbaiki *ea* *iniapaan sih-_-*

okedeh bay :p

11 comments:

Kartika Dyah Sekarlettha said...

Rat -_-

NGAKAK xD

Ratri Sekar~ said...

-___-

@kak lettha : great comment kak great comment._.

Nabila Mustikawati said...

ohok iya kak rat ohok agak beda ohok ._.

Ratri Sekar~ said...

@billa : beda apanya sih yatuhan .__. jelaskan dong *ea*

Kartika Dyah Sekarlettha said...

em iya si Bila bener, kamu beda sekarang ._. sekarang rada sangar-sangar gimana gitu*?* ._. xD

Ratri Sekar~ said...

@Kak lettha : eh gimana sih T^T sangat gimana sumpah aku takut -_-

kokacream said...

cie kan yang matanya takut min XD *gaplok*
eh iya, lagi ngurangin jatah ol? kenapa?

Ashfa said...

selamat mengurangi jatah online ya(?) :3

Jeinan Arum Salsabila said...

wahaha , curhatanmu mbulet2..... :p

eh btw tagboardnya ko ga bisa di klik??

Azizah Ananda said...

dek dek...labil banget, sy yang ngebaca jadi ngerasa ikutan labil wkwk xD

Ratri Sekar~ said...

@koka : ya soalnya biar aku nggak min..... (?)
@ashfa : iya sayang muucih :3
@jeinan : wkwk eh iya? XD oke berarti aku memang labil sekali._.
@mbak zizah : eeh mbak xD wkwk nggak papa mbak biar muda kembali *eh xD