-->

Tuesday, May 15, 2012

Kalian harus tau sesuatu :" (?)

aku mau kasih tau sama kalian._. sekarang aku homeschooling lagi lo :/ edan kan haha iya emang -_-
kayaknya kalian (?) semua harus tau sesuatu.__. ini aku kasih sesuatu :/ cuman berpassword, passwordnya JANGAN TANYA KE AKU. kalian harus tebak sendiri :/ gampang kok ._. kalo kalian kenal aku mungkin kalian tau, aku males aja kalo di baca sama orang yang belom kenal gitu .___. dan...
clue : passwordnya itu NAMA BELAKANGKU
selamat membaca :| mungkin habis baca ini pandangan (?) kalian ke aku bakal berbeda lo :" nggak papa sih aku maklum._.
okedeh (?)

19 comments:

Adinda Persilka said...
This comment has been removed by the author.
Adinda Persilka said...

Waah mba ratri :o
Aku juga kadang-kadang susah berinteraksi sama orang baru, sama teman aja juga gitu.___. you're not alone kok hehehe xP

Meutia said...

yoouu never alonneeee *peluk*

homeschooling itu kayak gimana sih emang? ._. #krik

M A H A R D I N I said...

ratriii :'(
ah emang teman teman mu itu -_- *apaini-_-*
cabals eah. semoga di homeschooling kali ini betah sampe lulus *?* nanti :D

Ratri males login:D said...

@mahar : kok jadi nyalahin temen-temenku.____. temen-temenku nggak papa:"

inezdiva said...

kamu sama kayak aku waktu awal" SMA dlu dek, susah banget berinteraksi, dan adaptasinya total bgt ga kyak aku smp dlu :(
tapi klo km enjoy dek, pasti lama" bisa kok beradaptasi hehe, nggak jarang juga ntar km dikasi surprise sm allah *pengalaman pribadi* :D
SEMANGAT DEK !!

Rasya said...

semangat aja deh rat, pokoknya rasya selalu mendukungmuu >0<

Insert Ins' Art said...

Aku sih nggak mikir apa-apa tentang kamu... :p>

Cuma mau bilang, "SAYANG BANGET!!!!"
Masa ESEMPE MEN...... For me thats most BIUTIPUL momennnnnt..!!

Iya, sih. Beda individu beda pendapat. =)

LuQ said...

loohhh??? Ratri homeschooling??? 0__0
baru tau #oketelat
sama kok Rat, kamu gk sendirian, oke, aku gk homeschooling sih, cuma aku disekolah sering di bully ehehhe... :3
sabar yaaahh

Nada Celesta said...

*puk puk ratri*

Trik, aku gatau harus kasi saran apa ._.v

Trus kalo homeschooling kamu betah gak? Semoga betah ya :)) wish you all the best deh trik :'')

Wenny Widy said...

aku lupa loh kalau namamu terdiri dari 3 kata. mau aku isi "sekar", eh tapi enggak ding -___________-

cemungud ya qaqa~~~
aku pas smp juga agak susah adaptasi. tapi semuanya berakhir fain fain aja kok. semoga lulus ya *eh -_-*

Wenny Widy said...

eh ya , mungkin kamu harus kasih keterangan tambahan di clue kamu
"pake huruf kecil semua ya..."
^ tadi aku ngetik pakai huruf besar di huruf pertama

Ratri males login:D said...

@semuanya <3 : aah kalian kok baek banget sih terlalu baek.___. sumpah seharusnya itu aku pantesnya di marahin .__. btw tapi makasih lo kalian the best :"

@kak ins : emang aku nggak pernah mikir kayak gitu kak? pernah lah pernah banget._. mungkin kak ins belom pernah ya di posisiku, aku juga sayang banget sama masa smp ku. tapi aku masih beruntung kenalan ku banyak di jogja, jadi masih bisa gabung-gabung sama mereka. aku milih kayak gini bukan kayak milih apa gitu ya gampang banget, aku juga pake mikir :/ kalo aku nggak pindah nanti nilai SMP ku bisa-bisa njeblog, terus nggak naik kelas dan bahkan SMAnya lebih suram lagi._. itu aja sih :/ mikirin masa depan juga ._.

Ratri Sekar~ said...

*baru baca komen kak wenny yang terakhir* *sujudsujud* xD

kokacream said...

waktu pertama masuk smp juga aku pendiem ko. entah kenapa pas pengen lulus sifat asli malah keluar -_-v

Novita Bunga Brillianty said...

yey aku bisa buka passwordnya~ *abaikan* em sekedar ngasih masuka ya rat. ak ngerti rasamu deh kyaknya. emg udh situasimu kyak gtu rat, bkan salahmu. tegar ya rat. hrus bsa hadapi apapun, tpi skolah jga penting loo. tetep konsen bljar, ok =D

Ameni Nazaretha said...

aku pendiemnya pas SD, pas SMPnya heboh -__- makanya banyak temen SDku yang heran, wkwkwk
udah rat kamu pindah ke tangerang aja, sekolah di sekolahku, biar bareng kita XD

Widha said...

dek kita kenal kan? tapi aku gatau nama belakangmu ._.

Erika Ch said...

aku baek enggak rat? :O aku tau nama belakangmu lhoo *ngopoo*