-->

Friday, November 25, 2011

Ujian hidup - nggak penting - cuekin

Halo ALZ *?*
mau share sesuatu :) bikinan sendiri, berawal dari iseng2 buka photoscape *ketoro nggak profesional* trus nemu background putih, trus nulis2 aja ngasal nggak jelas:) 

JADILAH ヘ(´∀`ヘ)ヘ(´∀`ヘ)


"BLAH QUOTES" nggak penting ala RATRI

sekarang liat ke isinya. haha iya BANGET, semua tentang 'omongan orang'. 
maksud gue *lho tiba-tiba gue._.*. maskudku, itu semua intinya adalah di omongin sama orang-orang yang agak nggak penting

aku paling nggak suka e awalnya di omongin sama orang._. maksudku ya, apa joba -joba lagi._.- urusan mereka gitulo ngomongin kita, padahal mereka sebenernya 'NGGAK ADA KAITANNYA' sama sekali sama kita._.  
padahal sebenernya kadang juga aku suka ngomongin orang :D *-_-*

tapi sekarang aku nggak peduli lagi kalo ada orang yang ngomongin aku:D. GREAT, maksudku ya. itu hak mereka sih mau ngomongin kita, walopun nyebelin juga, tapi buat apa di pikirin. cuman NGOMONG aja kok._. 

dah kalo kita nggak peduli itu mereka malah jadi males ngomongin kita, soal nya percuma:D 


gitu aja deh, btw SELAMAT HARI GURU ✌(◕ω◕)✌ buat guru guru sd gue smp gue *-_-*

dan BYE~! ・・・( ̄  ̄;)


2 comments:

Mahardini Nastiti said...

SETUJU sekali >.<

Ratri Sekar~ said...

@ Mahardini Nastiti
wkwk sama! *lho?*