-->

Saturday, November 19, 2011

Kehilangan 'ilham' u.u

Kalian pernah nggak ngerasain kalo diri kalian kehilangan ilham
Aku pernah lo, lagi deng ini sekarang *plakk*

aku merasa BANGET kalo ilham ku lagi menghilang. nggak tau dia kemana._. 
aku merasaaaaa banget kalo ilhamku menghilang. soalnya : 

- udah lama banget aku nggak nulis puisi, dulu aku lumayan jago gitu *-_-*. ato paling enggak bisalah, nulis 1 puisi agak panjang._. sekarang? tiba2 aja mendadak pas ada tugas bahasa indonesia suruh bikin puisi, aku ngabisin 4 kertasan sekaligus. sampe akhirnya aku nyerah dan berhasil bikin puisi yang SUPER-DUPER-ABSTRAK aneh banget weird. untungnya gurunya lupa kalo ada tugas-_-

- aku bingung mau mosting apa._. dulu, sehari aku bisa mosting minimallah 2 postingan atau 1. dan itu JELAS banget ada topiknya, intinya, dan nggak ngalor-ngidul. sekarang? APA YANG TERJADI YA TUHAN-_- nulis paling 1 paragraf 3 kalimat tok, itupun isinya nggak jelas._.

- sekarang aku suka bingung. milih 2 hal aja bisa bertahun2 -- padahal dulu kayaknya nggak pernah aku kayak gitu ><

- notif fb ku berkurang drastis. masak aku dah tinggal berminggu-minggu cuman ada paling enggak 10an -__- padahal dulu bisa nyampe 100an. aku jadi kurang suka komen2 status, foto, sama notes orang._. yah jadi kuper di facebook-__- ngenes. sekarang aku lagi coba ningkatin lagi.

- badan ku jadi super duper kaku kayak biting beneran. dulu ya, paling enggak walopun aku emang kaku, tapi kalo gerak aku bisa nggak sekaku ini. tapi sekarang? RIGHT, aku kaku banget. 

- aku jadi plin-plan nggak jelas. merugikan banyak orang-_-


ya seperti yang kalian semua lihat di atas sana tadi, aku gimana? bener kan ilhamku menghilang.

OH YA ALLAH tolong aku-__-

eh btw, kalian nyadar nggak aku dah nulis lumayan panjang? *YEY*. yah dikit2 deh bisa aku nulis di blog yang rada panjang lagi, dengan bahasa ku sendiri dan nggak kayak orang lain:'D *terharu*

SEKIAN~ semoga ilhamku kembali amin ya robal alamin

2 comments:

Insert Ins' Art said...

Pernah nggak ya?

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins

kayaknya kalo embak malah nggak punya deh *durhaka xDD