-->

Monday, November 07, 2011

Temenku._.

Heloooo~~


FYI : aku lagi rada emosi lo sama temenku-_-

Soalnya

Dia suka tiba-tiba badmood nggak jelas, sampe semua orang kena ciprat BM nya dia-_-
Males banget orangnya, kalo di kasih saran apa gitu ya gitulah
yang keras kepala sebenernya dia apa aku to?-_-
em. menurutku nggak bisa ngaca diri kadang-kadang
suka marah tanpa hal yang jelas. deal kadang aku juga, tapi aku selalu bilang ke orang lain kalo aku lagi BM dan bukannya njutekin orang itu padahal aku nggak marah sama dia. 
Dikit-dikit marah

hoho males banget e aku lagian sama dia._.
mungkin emang dia lagi banyak masalah ya, tapi WHO KNOWS? dan ngga usah lampiasin ke siapa-siapa to yo-_- dan aku tau bukan cuman aku yang di kayak gituin.

nggak bermaksud nyinggung lho ya tapi aku harap kamu introspeksi diri karna aku sayang sama kamu sebagai temen dan aku nggak mau ada orang lain yang tiba-tiba sebel sama kamu karna kamu kayak gitu:)


Sekiann~

p/s : aku tau ini nggak penting-_-

No comments: