-->

Saturday, November 19, 2011

Tragedi Template._.

Jujur, aku kok nggak begitu pewe ya sama template ini._. pengen banget ganti templet lama xP

bukan maksud apa-apa yaa kak Lettha tercinta, ini baguuuuusssss banget sampe se banget-bangetnya, tapi saya nya aja yang kurang srekk..

PENGEN GANTI deh:D ada yang mendukung?:/

2 comments:

Ins.. said...

@Ratri
Dukung bangetttt!!

@Lettha
Jangan marah Lettha =P> *toel2*
Emang kan makhluk jenis Ratri gini gapantes pake pink, kok kelihatan girl so girly [?] gitu deh

@Ratri [lagi]
pissssss =P>

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins :

malah ngelantur sendiri-_- wkwk iyadeh xD

sekarang gimana? gut kan? *plakk*