-->

Sunday, November 27, 2011

Siapa bilang Ratri nggak pernah sakit hati? *._.*

Talking about judul. yea aku tau aku tau, itu nggak banget-_- tapi serius, aku pernah.
nggak nyangka kan orang hiperaktif-pecicilan-nyerocosan (?)-cerewet-dan-super-autis kayak aku bisa sakit hati? atau jangan2 kalian lupa kalo aku juga manusia?! *plakk*]

oke langsung to the point aja. dan kayaknya sakit hati gue *?* lebih nyakitin dari orang lain yang 'tingkahnya' biasa-biasa aja.

START



oke, semua cewek kalo sakit hati, ya pasti masalahnya tentang cowok. makhluk sepele yang kadang nggak berperasaan itu bisa jadi bencana terbesar buat kita, para cewek. 

tapi sebelum aku cerita, aku mau ngingetin ke kalian, kalo nggak semua cowok kayak gitu. tapi aku nggak tau apakah ini termasuk. 

semuanya berawal waktu aku masuk SMP. sebenernya aku suka dia udah dari dulu waktu sd. kita se SD, sekelas malah. aku lupa aku suka dari kelas berapa, yang jelas, itu udah LAMA banget. jangan bilang aku setia, tapi emang aku kalo suka orang nggak asal-asalan. 

waktu di sd, aku biasa-biasa aja sama dia. walopun sebenernya aku suka. tapi mau gimana lagi kan? waktu sd aku belom labil, malah kayaknya pikiran ku lebih dewasa dari sekarang._. aku tau kalo kita NUNJUK-NUNJUKIN ke cowok kalo kita suka atau punya rasa, dia bakalan ilfeel. 

so, aku berusaha untuk diem-diem aja, sampe kita lulus dan dia nggak satu sekolah sama aku lagi. 
aku punya nomernya, kayaknya sih dia juga punya nomerku. aku lupa. 

waktu awal-awal smp aku emang punya masalah sama sekolah. aku nggak betah lah ini lah itulah. awal masuk sekolah baru buatku emang selalu kayak gitu. yang seharusnya waktu itu aku asrama, aku selalu ijin buat pulang ke rumah dan nggak mau tidur di asrama.


aku jadi bisa smsan, paling enggak deket sama hape. karna kalo di asrama aku nggak boleh bawa hape. 
suatu hari aku iseng2 sms dia. kita enjoy2 aja smsan kayak biasa. 
sampe kita pernah tanya2an gini :

D (dia) : eh kamu suka F**** to?
A (aku ) : *kaget*. ha?! enggak lah darimana coba orang kayak gitu._.
D : *ketawa* alah nggak usah bo'ong.. aku tau kok..
A : heh bo'ong darimana coba-_- eneg aku, btw, kamu suka mbak A*** kan?
D : we? kok bisa? em.. dulu sih pernah waktu SD, tapi dulu lo!
A : we beneran? wkwk nggak percaya aku. mbak b****?
D : pernah juga dulu
A : *kaget*. beneran? lha sekarang?
D : adadeh..
A : aku ya? *geer* *ketawa*
D : dulu pernah
A : ha?

kita ngomong santai banget kayak gitu. sampe suatu hari, nggak tau kenapa bodoh banget aku, aku bilang aku suka sama dia. sampe sekarang, dia kaget, nggak percaya kayaknya tapi masih ketawa-ketawa aja di sms. nggak tau deh dia di depan hapenya itu gimana.

Sejak itu, kalo aku sms, aku ngerasain kalo dia agak gimana sama aku. mungkin ilfeel. aku bodoh bgt emang. dia jarang bales sms ku. jarang, kalo jawab, itu pun cuman to the point dan nggak nanya balik. gimana mau ngelainjutin smsan?

aku jadi curhat ke sahabatku, walopun yaa curhat2 biasa aja sambil sok haha-hihi. tapi dia, temenku, tau aku nggak lagi haha-hihi. 

kadang kalo aku lagi maen sama dia (yang masih sering ke rumahku walopun dah beda sekolah), waktu ada sesuatu dikit.. aja yang berhubungan dengan dia *dia yang ku garis bawahi itu ya DIA._.*, aku rada salting gitu, tapi coba buat biasa aja.

tapi temen ku tau, dia coba buat 'menyemangati' aku *apabanget*, tapi ya mau gimana lagi. aku pasang muka biasa aja yang nggak biasa aja. trus kita lanjutin main lagi.


ya gitu. aku kadang coba buat sms, tapi nggak di bales. aku galau berhari-hari *-_-*, tapi nggak bisa ngapa-ngapain. ndengerin lagi galau dikit aja aku nangis. sepele banget.

sampe suatu hari temenku maen lagi ke rumahku, aku pinjem hapenya. kayaknya dia sering sms dia, nggak tau ngomongin apa. aku rada jelous, bercanda-bercanda aja gitu sama dia 

"enak ya kamu di bales sms nya"

aku agak nyesek, tapi aku tau kok kalo dia temenku itu nggak bermaksud.

aku penasaran, aku maksa pinjem hape temenku buat sms dia, tapi sebelum nya aku sms. aku nggak di bales. tapi aku sms pake nomer temenku?

di bales

aku sms ke dia, nyamar jadi temenku. aku pura2 jadi temenku yang ceritanya sebel sama aku. dia kayaknya sempet kaget, dia bilang

"lho kamu kan sahabatnya?"
aku nggak tau harus ngomong apa, sampe temenku ngerebut hapenya lagi dan bilang.

"udah mbak, ngga usah di pakasin."

dia kasian ama aku kali ya. tapi WHAT EVER. aku sekarang udah tau aku nggak ada harapan lagi.
aku nggak mau maksain sms dia lagi. aku juga nggak minta bantuan temenku lagi, kasian dia kalo jadi korban.

btw, udah nggak ada rasa lagi aku sekarang. walopun kadang2 suka muncul tiba2. aku nggak peduli lagi sama dia. biasa aja kalo ketemu, dia ol juga biasa aja.

aku tau ini nggak bakal berhasil, aku juga terlalu ngarep.

sekarng aku nggak terlalu mikirin kayak gitu. masih banyak temen-temen yang bisa aku ajak smsan, bukan dia.

btw makasih buat temenku, yang dulu udah mau bantu aku.


makasih juga buat semua TEMEN-TEMEN ku yang lain, nggak peduli sedeket apa mereka sama aku, nggak peduli mereka tau masalah ini apa enggak. kalian udah baek banget mau jadi temenku :)


END

galau kan? galau banget nggak sih eneg e aku bacanya wkwk xD *apadeh-_-* 

sekiann :))

10 comments:

fainurul said...

ciekan ternyata ratri bisa suka cowok :3
jangan dipikirin, enjoy aja sama yang ada. nikmati masa2 labilmuu u,u #sesat

Mahardini Nastiti said...

ciee cieee *eh
sama deh kayak aku.. suka sama temen dari waktu SD dulu (udah lama) dan gak tau 'dia' peduli apa nggak sama aku. hish -_-

Ratri males login:D said...

@ fainurul
eaealah *nih labil* aku bisa suka cowok._. masak suka cewek._. *plakk xD okedeh mbaksay :D

@ Mahardini Nastiti
wah kita senasib._. btw jangan terlalu ambil hati ya, ntar hatimu di ambil:OO *plakk-panik*

Mahardini Nastiti said...

diambil sama siapa ? :O

Nabilla Z.A said...

samasama:D *lewat*
hehe, halah mbak bocah ingusan ra jelas njelei gak punya hati pemarah egois dan hal jelek lainnya, kayak dia tuh biarin aja, mending itu lhoo **** (tuyul) wkwk XD tak dukung yoo :)

Mauditha Angela Sihombing said...

jie ratri jie jie jie jie jie jie jie jie *to be continued*

Mauditha Angela Sihombing said...

*lanjutannya* jie jie jie jie jie jie jie jie jie jie jie jie jie jie

oke bacot abis ini-_-

Ratri Sekar~ said...

@ mahardini nastiti
nggak tau xD ngasal omong aja wkwk malah gaje jadinya._.

@ Nabilla Z.A
jah anak ini lagi anak ini lagi-.- *plakk* wkwk iyalahh~ ngapain:p

@ Mauditha Angela Sihombing
komentar yang sangat tidak mendidik *plakk xD

Nabilla Z.A said...

halah kamu kangen aku toh? sms isinya : kangen mbak kangeen ..
huahahah XD mbak ratri? gak nyangka, aku terharu lhoo .. :')) *?*

Ratri Sekar~ said...

@ Nabille Z.A
-_____- jangan nyepam eh jangan nyepam eh -_____- *alibi xDD